Walikota Bekasi Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Ketua Baru FORJAS Bekasi - saluransatu.com

Walikota Bekasi Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Ketua Baru FORJAS Bekasi

whatsapp-image-2016-11-05-at-15-03-29
SALURANSATU.COM – Walikota Bekasi Rahmat Effendi usai meresmikan acara Bekasi Dragon Boat Matsuri 2016, di Hotel Horison Bekasi mengucapkan selamat atas terpilihnya Bayu Samudera sebagai ketua terpilih Forum Jurnalis Bekasi periode 2016-2018 yang terpilih Jum’at malam (4/11) atas musyawarah mufakat yang diselenggarakan diruang aspirasi Gedung DPRD kota Bekasi.
Walikota juga mengapresiasi kinerja Jurnalis Bekasi (FORJAS) selama ini dibawah kepemimpinan Syahrul Ramadhan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya terkait informasi pembangunan kota Bekasi, diantara fungsi Jurnalis sebagai kontrol sosial menurutnya memiliki peran penting dalam menyajikan pemberitaan yang akurat dan berimbang.
Rahmat Effendi berharap.kepada ketua terpilih nantinya akan semakin baik dalam bersinergi dengan pemerintah kota Bekasi menghadirkan pesan jurnalisme yang edukatif dan informatif, kritik dan saran yang membangun apalagi kota Bekasi saat ini sedang berkembang, pembangunan dimana mana, oleh karenanya pihaknya butuh sinergitas dengan media sebagai wadah yang menjembatani pemkot dengan masyarakatnya agar informasi sampai kepada masyarakat secara utuh dan komprehensif. (Nis)
Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *