Dukung Pembangunan Masjid Nurul Huda Kampung Muhara Polres Lebak Berikan Bantuan - saluransatu.com

Dukung Pembangunan Masjid Nurul Huda Kampung Muhara Polres Lebak Berikan Bantuan

SALURANSATU.COM – Banten, Sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap lingkungan sekitar, Polsek Lebakgedong Polres Lebak memberikan bantuan material semen untuk mewujudkan pembangunan masjid Nurul Huda di Kampung Muhara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Provinsi Banten, Jum’at (23/11/2023) pagi.

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP. Suryono S.IK melalui Kapolsek Lebakgedong, Iptu Supar SH mengatakan “Apa yang dilakukan bersama jajaran kami merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama serta berharap dapat membantu dan mendukung proses pembangunan masjid, sehingga nantinya dapat segera rampung dan digunakan oleh seluruh masyarakat untuk beribadah,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial religi tersebut dipimpin langsung oleh pengurus masjid Nurul Huda dan dilakukan prosesi serah terima bantuan material semen.

Sementara itu, panitia pembangunan masjid, Dulwira mengucapkan terimakasih kepada Polri dan jajarannya yang telah membantu dan menginspirasi bagi para dermawan untuk bersama sama mewujudkan pembangunan masjid Nurul Huda di Kampung Muhara.

“Kami masyarakat Kampung Muhara sangat berterimakasih kepada Polri dan jajarannya atas bantuan dan dukunganya untuk mewujudkan pembangunan masjid,” katanya.

Dan kami juga mengajak kepada siapapun para donatur yang mau menyumbangkan hartanya dan mendukung pembangunan masjid kami silahkan langsung menghubungi panitia pembangunan masjid di nomor kontak, Dulwira: (085693339714)