Bekasi Expo Terlihat Sepi di Hari Kelima, ini Komentar Pengunjung - saluransatu.com

Bekasi Expo Terlihat Sepi di Hari Kelima, ini Komentar Pengunjung

LingkarBekasi – Bekasi Expo 2016 yang digelar di samping parkiran Summarecon Mall Bekasi ini terlihat masih sepi pukul 11.30, pada Rabu (16/03) Kecuali pada stand layanan publik seperti Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) dan Samsat keliling.
Fauzi, Salah satu pengunjung mengatakan Bekasi Expo hanya ramai oleh penjaga standnya. Sedangkan untuk pengunjung sendiri belum terlihat banyak.
“Kalau menurut saya, tidak ada acara yang bisa menarik perhatian pengunjung untuk datang ke sini selain Expo. Misalnya untuk mendatangkan public figure atau artis,” ujarnya.
Berbeda dengan Ajeng, menurutnya acara yang diselenggarakan di samping parkiran Summarecon Mall Bekasi ini kurang stategis. Pasalnya pengunjung harus benar-benar niat untuk datang ke Bekasi Expo.
“Kayak acara eksklusif jadi orang yang lihat dari luar ragu mau masuk. Terus juga sampingnya kan jalur cepat, orang gak bisa sekadar mampir jadi harus niat,” pungkasnya.
Ajeng berharap untuk tahun selanjutnya tempat pelaksanaan Bekasi Expo harus lebih strategis dan merakyat agar seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Bekasi dapat dengan mudah mengunjungi acara tersebut. (JJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *