Teladani Perjuangan Soedirman, Ahmad Syaikhu Serukan Anggota PKS Banyumas Raih Kemenangan Pemilu 2024 - saluransatu.com

Teladani Perjuangan Soedirman, Ahmad Syaikhu Serukan Anggota PKS Banyumas Raih Kemenangan Pemilu 2024

SALURANSATU.COM – PURWOKERTO, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, mengajak ratusan anggota PKS Banyumas untuk berjuang memenangkan Pemilu 2024. Hal itu disampaikan dalam Konsolidasi Anggota PKS Banyumas di D’Garden, Purwokerto, Selasa (3/10/2023).

Dalam konsolidasi tersebut, Ahmad Syaikhu menekankan semangat berjuang Panglima Besar Jenderal Soedirman harus menjadi pedoman dalam perjuangan anggota PKS, khususnya di tengah kondisi ekonomi saat ini yang penuh tantangan.

“Yang hadir di sini, bisa jadi anak psikologis atau bahkan masih anak biologis Panglima Besar Jenderal Soedirman, maka semua begitu bersemangat. Bisa jadi, kuatnya semangat Panglima Besar Soedirman mengalir dalam tubuh warga Banyumas. Semangat berjuang untuk kemenangan!,” ungkapnya.

Menurut Presiden PKS, pemilu bukan hanya sekedar kemenangan, melainkan sebagai wujud realisasi amanah pendiri bangsa untuk mewujudkan kebaikan yang lebih besar.

“Darah perjuangan Panglima Besar Soedirman, merealisasikan amanah pendiri bangsa agar bisa terwujud. Menggariskan cita cita yang tertuang dalam undang-undang dasar, yakni melindungi bangsa, memajukan kesejahteraan, mencerdaskan kehidupan bangsa, ikut serta dalam ketertiban dunia,” tegas Ahmad Syaikhu

Konsolidasi Anggota PKS Banyumas ini turut dihadiri oleh Sekretaris Jatijaya, kepala KSP BW Wibowo, anggota dewan pakar PKS, Laksamana TNI (Purn) Soni Santoso, Brigjend TNI (Purn) Sudarto dan Brigjend TNI (Purn) Suharjono. Tak ketinggalan, Ketua DPW dan MPW Jawa Tengah, Ketua BK Jawa Tengah, serta Ketua DPD PKS Banyumas beserta jajarannya, Ketua DPD 8, dan anggota dewan PKS Banyumas dan BCAD PKS Banyumas.

Melalui konsolidasi ini, diharapkan seluruh anggota PKS Banyumas dapat mempersiapkan diri dengan baik menuju pemilu 2024 dengan semangat yang tinggi dan komitmen yang kuat untuk melayani masyarakat. [Tan]