Ika FEBI UIN Makassar Peduli Banjir Bandang di Masamba - saluransatu.com
News  

Ika FEBI UIN Makassar Peduli Banjir Bandang di Masamba

SALURANSATU.COM – Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam (IKA FEBI) UIN Makassar, turut berduka cita atas musibah banjir bandang yang menimpa Masamba Luwu Utara.
Banjir bandang membuat ribuan rumah tertimbun lumpur. Akibatnya ada ribuan warga menjadi korban dan belum bisa kembali ke rumah.
Ketua IKA FEBI UIN Makassar, Adi Putra mengatakan donasi yang digalang oleh alumni sangat membantu para korban yang terkena banjir. Donasi disalurkan sejak Jumat-Minggu, 24-26 Juli 2020.
“Banyak dari alumni turun menyalurkan donasi secara langsung. Karena kami sudah berkordinasi dengan Alumni Ekonomi UIN Alauddin yang berada di Luwu Utara dan sekitarnya agar turun bersama dan gotong royong dalam membantu korban bencana tersebut,” Katanya.
Sementara Wakil Ketua I IKA FEBI UIN Makassar, Nasrullah mengaku sangat prihatin melihat permukiman warga yang masih terendam air. “kita berdoa bersama, agar situasi ini segera usai dan pembangunan di Masamba segera rampung dan warganya kembali merasakan kebahagiaan,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *