Silaturahim Kebangsaan DPP Partai Demokrat Sambangi Markas Partai Oposisi

SALURANSATU.COM – Jakarta, Jajaran DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menerima silaturahim balasan dari DPP Partai Demokrat di kantor DPP PKS MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (24/7/2020) siang.
Sekretaris Jenderal DPP PKS Mustafa Kamal mengatakan, PKS kali ini menjadi tuan rumah setelah sebelumnya jajaran Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman diterima Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas sebelum Partai Demokrat menggelar Munas.
Pertemuan antara DPP PKS dan DPP Partai Demokrat besok, ungkap Mustafa, juga sekaligus menjadi ajang silaturahim kepengurusan setelah Partai Demokrat menggelar Munas dan mengukuhkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketua Umum.
“Kita bertemu pertama kali dengan kepengurusan Mas Agus Harimurti Yudhoyono usai mendapatkan amanah sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Tentu pertemuan ini semoga bisa melanjutkan hubungan yang baik yang dibangun PKS dengan Partai Demokrat di kepemimpinan Pak SBY,” kata Mustafa dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (23/7/2020).
Mustafa mengatakan, pertemuan akan dilaksanakan dengan protokol Covid-19. Mustafa menyebut dalam pertemuan nantinya akan dibahas berbagai persoalan bangsa terkini.
“Kita tentu menerapkan protokol kesehatan dalam pertemuan. Selama ini kantor DPP PKS juga sudah menerapkan protokol Covid-19. InsyaAllah silaturahim kebangsaan dengan Partai Demokrat semoga bisa menghasilkan masukan-masukan untuk bangsa ini,” terang Mustafa.
Mustafa menambahkan, posisi PKS yang berada di luar pemerintahan tidak menghalangi upaya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya untuk masyarakat. Termasuk menggelar silaturahim kebangsaan dengan berbagai elemen.
“Dimanapun posisi kita tetap bekerja. Komitmen PKS untuk membangun bangsa ini meski berada di luar pemerintahan. InsyaAllah bersama rakyat kita akan terus bekerja sekaligus berkhidmat untuk rakyat,” papar Mustafa. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *