Unilever Indonesia Luncurkan Sahaja dengan Usung Pesan #nawaitusahaja - saluransatu.com

Unilever Indonesia Luncurkan Sahaja dengan Usung Pesan #nawaitusahaja

SALURANSATU.COM – Untuk mengajak masyarakat ‘Menjadikan Rumah Bersih Higienis Penuh Makna’, Unilever Indonesia meluncurkan rangkaian produk perawatan rumah terbarunya, yakni Sahaja, Dengan mengusung pesan #NawaituSahaja,
Yuliana Safriani selaku Senior Brand Manager Dishwash, PT Unilever Indonesia, Tbk. menyampaikan, Setiap keluarga pastinya ingin mewujudkan rumah sebagai surga atau ‘Baiti Jannati; tempat yang dapat menjadi ladang pahala dengan melakukan berbagai kebaikan guna mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.
“Mewujudkan Baiti Jannati dapat diawali dengan menjaga kebersihan rumah. Selain karena kebersihan adalah hal yang dicintai Allah SWT, rumah yang bersih tidak hanya membebaskan keluarga dari risiko penyakit sehingga mereka dapat hidup dengan nyaman, namun juga meningkatkan kualitas amal ibadah di rumah,” ucapnya.
Dari sini pihaknya mengajak masyarakat untuk mentransformasi niat membersihkan rumah menjadi suatu hal yang penuh makna sesuai dengan nilai-nilai yang dikedepankan dalam agama Islam. lanjut Yuliana, Nilai-nilai tersebut tertuang melalui prinsip 4 Pilar Kebaikan yang dikedepankan Sahaja, yaitu Berbagi untuk sesama.
Kata dia, untuk setiap pembelian produk Sahaja, konsumen otomatis men-shadaqahkan 2,5% dari penjualan bersih produk untuk mereka yang membutuhkan, Selain itu produk ini juga Ramah lingkungan bahan surfaktan untuk produk sabun pencuci piring dan bahan pewangi untuk cairan pembersih lantai didapatkan dari sumber yang berkelanjutan dan mudah terurai.
“Dengan Sahaja, masyarakat dapat mentransformasi kegiatan membersihkan rumah menjadi suatu bentuk ibadah yang sarat dengan nilai-nilai keislaman dan kebaikan salah satunya melalui program shadaqah yang dilakukan bersama Dompet Dhuafa untuk meningkatkan status kesehatan kaum dhuafa di berbagai wilayah Indonesia,” paparnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *