Summarecon Bekasi Expo Hadir dari 5-15 Maret 2020 - saluransatu.com

Summarecon Bekasi Expo Hadir dari 5-15 Maret 2020

SALURANSATU.COM – Menawarkan beragam promo yang hanya berlaku secara eksklusif selama pameran berlangsung dari tanggal 5 Maret hingga 15 Maret 2020 Summarecon Mal Bekasi hadirkan Summarecon Bekasi Expo 2020 bagi konsumen yang ingin memiliki hunian atau membuka tempat usaha di Summarecon, khususnya di unit usaha property development yaitu kawasan Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, Srimaya Residence dan Summarecon Emerald Karawang.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. menjelaskan Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dan perkembangan dalam sepuluh tahun terakhir ini Summarecon Bekasi Expo 2020 memberikan 10 pesta hadiah serta deretan hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung expo.

“Kami juga ingin memberikan edukasi mengenai perkembangan dari kawasan Summarecon Bekasi dalam mewujudkan visi menghadirkan Modern Smart City berwawasan lingkungan, dengan pemanfaatan ruang terbuka hijau seluas 14Ha, Danau 9Ha, dan upaya pelestarian lingkungan untuk menjaga kawasan tetap hijau dan lestari,” ucapnya.

Selain itu Summarecon Bekasi menghidupkan kawasan dengan dukungan teknologi seperti menyediakan optical fiber network dengan kapasitas 288 cores dan kecepatan koneksi internet hingga 1 Gb, CCTV yang dipasang di berbagai titik untuk mengawasi aktivitas dalam kawasan, aplikasi panic button, hingga sistem keamanan berbasis face recognition.

“Khusus di kawasan Burgundy Residence, dihadirkan panel surya fotovoltaik dengan Europe Advanced Technology di semua unit klaster Burgundy Residence yang mampu menghemat listrik hingga 50% dari penggunaan listrik perumahan pada umumnya,” ujarnya.

Sejalan dengan penggunaan teknologi, Summarecon Bekasi juga mengedepankan kualitas hidup warganya dengan memenuhi kebutuhan akan kualitas udara yang baik melalui penanaman 8793 pohon untuk 1680 unit hunian landed yang terbangun. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *