Rachel Siswi Kelas 5 SDS Ananda Berhasil Raih Juara Pertama Karate - saluransatu.com

Rachel Siswi Kelas 5 SDS Ananda Berhasil Raih Juara Pertama Karate

SALURANSATU.COM – Rachel Geraldine Jacob, siswi kelas 5 SDS Ananda Bekasi berhasil meraih juara pertama nasional beladiri karate yang diselenggarakan di salah satu universitas negeri di Jakarta.

Saat ditemui di sekolahnya, Rachel, menuturkan dirinya sudah menekuni beladiri karate sejak duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar (SD), Maka dari itu tak ayal kalau Rachel mampu meraih juara di ajang tersebut.

Selain mampu menorehkan prestasi, beladiri karate yang saat ini ditekuninya mampu menjadikan dirinya lebih sehat serta mampu menjaga diri dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya Senang mendalami beladiri karate karena bisa untuk jaga diri dan jaga kesehatan, dan hal ini saya buktikan dengan meraih juara 1 pada kejuaraan National Championship Jakarta Karate Open and Festival III GOR PKP Jakarta Timur,” ucapnya.

Kata Rachel banyak juga hal-hal yang dia dapatkan dari Olahraga yang ditekuninya ini, Bukan hanya menjadi pemenang, Rachel Juga mendapatkan edukasi-edukasi. Ia juga berharap dengan masuknya dia di Karate ini mampu mengedukasi dirinya untuk belajar sabar, dapat membawa diri serta mampu menebarkan hal-hal positif untuk anak seusianya.

“Di karate ini saya banyak belajar, belajar sabar, belajar menghargai orang dan belajar memberikan hal-hal positif untuk saya dan teman-teman saya juga, jadi meskipun saya bisa karate tapi saya tidak sok jagoan,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *