Siswa SDS Ananda Bekasi Raih Emas di Ajang Taekwondo - saluransatu.com

Siswa SDS Ananda Bekasi Raih Emas di Ajang Taekwondo

Joe Gerald (8) siswa kelas 3 SDS Ananda Bekasi berhasil meraih emas pada ajang kejuaraan nasional taekwondo yang dihelat Kemenpora dan Kejuaraan Taekwondo Tingkat Nasional Komandan lanud Halim Perdana Kusuma cup 2020.

Berbekal dukungan dari Pihak keluarga, Joe Anak kedua dari dua bersaudara tersebut menekuni olahraga beladiri yang membawa nama nya maju mewakili Clubnya dalam ajang bergensi lainya.

“Saya didukung sama keluarga, makanya saya semangat penuhi prestasi yang ada, apalagi saya udah lama ikut olahraga ini dari umur 4 tahun dan sudah punya 7 medali emas dan 1 perunggu,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDS Ananda Bekasi, Bayu Artadi mengatakan bangga terhadap anak didiknya tersebut, bahkan bukan hanya bangga pihaknya juga memberikan leluasa waktu kepada seluruh anak didiknya tersebut untuk berprestasi di bidang non akademik.

Dijelaskan Bayu, keberhasilan anak didiknya tersebut meraih juara pertama nasional beladiri taekwondo yang dilaksanakan pada Kejuaraan Premiere League Student Taekwondo Championship yang dihelat di GOR Ciracas tersebut menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi siswa SDS Ananda Bekasi lainnya untuk menorehkan prestasi yang mampu mengharumkan nama sekolah dan Kota Bekasi.

“Ini menjadi pemecut bagi siswa lainnya agar mampu menyalurkan minat dan bakatnya di bidang yang positif, kita dari pihak sekolah tetap dukung Joe, dan bukan hanya Joe kita akan mendukung anak didik kita yang berprestasi lainya,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *