Pengurus Japnas Cabang Bekasi Dilantik - saluransatu.com

Pengurus Japnas Cabang Bekasi Dilantik

SALURANSATU.COM – Pengurus Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) cabang Bekasi untuk periode 2020 – 2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut dipimpin Ketua Wilayah Japnas Jawa Barat, Iwan Gunawan yang berlangsung di hotel Santika Mega Bekasi, Rabu (22/1/2019).

Melalui pelantikan Japnas sebagai entitas di Kota Bekasi, harus mampu menjalin silaturahmi dan membangun jaringan dengan pengusaha daerah lain.

“Bagaimana pengurus Japnas Bekasi bisa berjejaring dengan teman-teman pengusaha mulai dari Papua, Papua Barat sampai ke Aceh,” kata Iwan.

Ia menjelaskan, melalui pengusaha di Bekasi ke depan harus lahir pengusaha yang go public yang diakui tidak saja tingkat lokal tapi nasional.

“Saatnya kita di mana tanda-tanda zaman perubahan lanskap bisnis. Kita tidak mungkin usaha sendiri, kita wajib hukumnya berkolaborasi,” tegas Iwan.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri seluruh jajaran pengurus Japnas Kota Bekasi dan juga perwakilan dari pengurus pusat. Turut hadir Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Tri Adhianto memberikan selamat kepada para ketua dan wakil ketua di masing masing wilayah yang sudah resmi dilantik pada hari ini. “Dengan adanya pengurus Japnas di Kota Bekasi ini akan bisa meningkat ekonomi di Kota Bekasi ini, karena apa? Kota Bekasi ini sangat berkembang di era zaman yang sangat canggih dan pengaruh teknologi,” ujarnya.

Selanjutnya, ekonomi indonesia yang sangat bertumbuh pesat ini tentunya akan mengikuti perkembangan teknologi yang semakin berkembang, oleh karena itu, kata Tri dengan adanya pengurus di masing – masing wilayah harus cepat menumbuhkan para pengusaha – pengusaha yang sudah sangat handal.

“Saya juga mengharapkan kepada para pengusaha yang sudah terlibat dalam Japnas ini untuk bisa menaikan Ekonomi yang semakin berkembang,” tutupnya. (yuriska)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *