Gubernur NTB Zulkieflimansyah Sambut Baik Siloam Hospital Hadir di Mataram - saluransatu.com

Gubernur NTB Zulkieflimansyah Sambut Baik Siloam Hospital Hadir di Mataram

SALURANSATU.COM – Siloam Hospitals Mataram diresmikan dan menyatakan kesiapannya guna mendukung industri pariwisata (medical tourism) yang ada di Nusa Tenggara Barat.

Founder of Lippo Group, Mochtar Riady mengatakan fasilitas kesehatan dan kedokteran, menjadi yang paling utama dalam industri pariwisata.

Keberadaan Siloam Hospitals menjadi bentuk tanggung jawab Lippo Group guna membantu industri tersebut, yaitu berpartisipasi secara konsisten dalam program pemerintah dan berkaitan dengan revolusi industri 4.0.

“Semoga dengan adanya Rumah Sakit Siloam Mataram, kita bisa ikut berpartisipasi memajukan teknologi kedokteran di Mataram,” ujarnya kepada media, Kamis (16/1/2020)

Keberadaan Siloam Hospitals Mataram disambut baik Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Zul bahkan secara khusus memuji Mochtar Riady. Kata Zul, Siloam menjadi bukti diversifikasi lini bisnis dengan baik yang dilakukan Lippo.

Kehadiran Rumah Sakit Siloam Mataram patut disyukuri. Ini menjadi simbol besar, bahwa NTB siap menjadi daerah yang diperhitungkan secara nasional menjadi NTB gemilang. Sebagai Gubernur, Zul ingin menjadikan NTB sebagai lingkungan yang nyaman dan aman, juga kondusif untuk bisnis.

Menjadi tugas pemerintah untuk memberikan karpet merah kepada investor yang hadir di NTB. Dalam konteks Rumah Sakit Siloam Mataram, ada harapan dan keinginan yang berjalan beriringan. Zul menyebut, hadirnya Siloam jangan dimaknai sebagai saingan baru. Tetapi sebagai tolak ukur, untuk memperbaiki kualitas dunia kesehatan di NTB.

“Semoga dokter kita punya sparring partner yang baik untuk belajar. Sebagai daerah yang memprioritaskan pariwisata, penting bagi NTB untuk memiliki fasilitas kesehatan dengan pelayanan standar tinggi. Di samping keberadaan RS provinsi dan kota, Siloam bisa menjadi pilihan untuk tamu mancanegara dan domestik, di bidang perawatan medis,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *