Bos Pemesan 2 Juta Pil Koplo Lewat Ekspedisi Dicokok - saluransatu.com
News  

Bos Pemesan 2 Juta Pil Koplo Lewat Ekspedisi Dicokok

SURABAYA – Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap siapa pemesan 2 juta butir pil dobel L atau pil koplo yang disita dari kantor ekspedisi di kawasan Semut, Surabaya.
Sang pemesan atau bosnya kini sudah diamankan di Mapolrestabes dan tengah diperiksa intensif. Penangkapan itu berdasarkan pengembangan dari tiga tersangka yang lebih dulu diamankan.
“Benar. Si pemesan dua juta butir pil dobel L sudah kita amankan. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” kata Kasatreskoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian saat dikonfirmasi, Selasa (10/12).
Ia menyebut, pemesan pil koplo itu berinisial AS. Pemesan ini merupakan bandar yang biasa menyuplai para pengedar pil koplo di Jawa Timur, khususnya wilayah barat. Para pengedar yang selama ini banyak diungkap polres jajaran di Jawa Timur bagian barat, mendapat suplai dari AS.
“Masih akan terus kita korek keterangannya. Ini masih didalami untuk pengembangan lebih lanjut,” jelasnya.
Sebelumnya, 2 juta butir pil dobel L diamankan dari sebuah kantor ekspedisi di kawasan Semut, Pabean Cantikan, Surabaya. Dari penggerebekan itu, tiga orang diamankan. Ketiga orang itu merupakan pihak ekspedisi, pemesan, dan pengambil barang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *