PKB Kota Bekasi: Cak Imin Mampu Bawa Kemajuan Luar Biasa bagi Partai

SALURANSATU.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi Ahmad Ushtuchri mendukung seluruh pimpinan cabang PKB se- Indonesia untuk secara aklamasi memilih Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin).
Hal tersebut ia katakan lewat telepon selulernya di Nusa Dua, Bali, dalam rangka Muktamar VI PKB (21/8/2019) agar Muhaimin Iskandar kembali melanjutkan khidmatnya sebagai ketua umum saat mengikuti Muktamar
“Gus imin dinilai mampu membawa kemajuan luar biasa bagi partai, terbukti perolehan suara dan kursi yang terus melesat dari 2009 sampai saat ini,” ujar anggota DPRD kota Bekasi yang kembali terpilih pada Pileg 2019 ini.
Selain itu, lanjutnya, keberhasilan kader-kader PKB yang duduk di kabinet adalah buah dari kepiawaian ketum dalam kancah perpolitikan nasional.
Sementara itu, Wakil Ketua Tanfidz PKB Kota Bekasi, Siti Maryam mengaku kepemimpinan Cak Imin, panggilan Ketum DPP PKB sudah masyhur.
Dimulai sejak penjaringan bakal calon wakil presiden, Cak Imin sudah banyak dikenal melalui roadshow di masyarakat.
“Kepemimpinan Cak Imin layak dipertahankan dan diteruskan,” paparnya. “Belum ada kader PKB yang mampu menahkodai partai seperti dia,” pungkasnya.
Untuk diketahui, Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin periode ini kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa, untuk masa kepengurusan 2019-2024. (nis/djo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *