Dirut RSUD kota Bekasi: Caleg Gagal Tak Ada yang Terkena Gangguan Kesehatan - saluransatu.com
News  

Dirut RSUD kota Bekasi: Caleg Gagal Tak Ada yang Terkena Gangguan Kesehatan

SALURANSATU.COM – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Chasbullah Abdulmadjid kota Bekasi, dr Kusnanto Saidi membenarkan hari ini pihaknya melakukan tes kesehatan bagi 50 anggota dewan terpilih periode 2019-2024.
dr. Kusnanto mengatakan tes kesehatan tersebut dilakukan sebagai syarat untuk pelantikan pada Paripurna DPRD kota Bekasi yang rencananya akan digelar pada 22 Agustus mendatang
Adapun cek kesehatan yang dilakukan terkait penggunaan narkotika dan obat obatan terlarang serta kesehatan (ruhani) dan fisik (jasmani) anggota DPRD
“Dewan-dewan terpilih hari ini seluruhnya melakukan cek kesehatan sebagai syarat untuk pelantikan nanti,” ujarnya kepada salauransatu.com lewat telepon selulernya, Jum’at (16/8/2019)
Menurut dr. Kusnanto, RSUD kota Bekasi sendiri menyiapkan 3 orang dokter spesialis jiwa yang merupakan tim yang sudah terbiasa melakukan pengecekan tes kesehatan bagi anggota legislatif dan dibantu dengan dokter umum.
Pasca pertarungan politik pada pemilihan legislatif serentak kemarin, dr. Kusnanto mengatakan hingga hari ini pihaknya belum mendapatkan informasi adanya pasien terkena gangguan kesehatan (jiwa) atas caleg caleg yang gagal terpilih. (denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *