Strategi Kampanye Relawan ASYIK 86 Dinilai Menyentuh Hati - saluransatu.com
News  

Strategi Kampanye Relawan ASYIK 86 Dinilai Menyentuh Hati

SALURANSATU.COM – Deklarasi Relawan Any – Sandi Yang Ingin Kupilih (ASYIK) 86 resmi dikukuhkan oleh ketua tim pemenangan Any Tri Hendarini, Yuyun Kusnawati di Babakanjaya, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (21/10).
Mengambil nama ASYIK, kata Yuyun, selain berarti ajakan untuk memilih Any Tri Hendarini nomer 6 untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dan angka 8 nomor urut Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga mengingatkan kader khususnya dan masyarakat Jawa Barat umumnya pada perhelatan Pilgub Jabar 2018 kemarin.
Harapannya adalah keberhasilan mesin ASYIK (Sudrajat – Ahmad Syaikhu) dalam pertarungan pada pemilihan pilkada serentak Gubernur Jawa Barat kemarin meskipun kalah 3 persen dengan pasangan RK-UU (Rindu) masih terus panas, untuk terus digerakkan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.
Sementara itu, selain acara deklarasi juga diberikan pembekalan dan strategi kampanye bertajuk Grounded Special Program, yaitu mengajak masyarakat pemilih dengan berbasis pendekatan sentuhan hati dengan pembicara Any Tri Hendarini.
“Tujuan acara ini selain deklarasi Relawan Asyik 86 juga memperkenalkan strategi Kampanye Grounded Spesial Program. Strategi ini adalah mengajak pemilih atau masyarakat dengan pendekatan menyentuh hati sampai mereka memilih dengan dengan tanpa keraguan,” ujarnya kepada saluransatu.com Selasa (23/10/2018)
Lebih lanjut Any menjelaskan bahwa strategi kampanye ini proses dan tahapannya dilakukan dengan penuh perencanaan dan dengan berbagai metode pendekatan.
Any juga mengakui bahwa konsep dan strategi tim sukses dan relawannya dilakukan semata mata untuk membangun sinergi para Calon Anggota Dewan (CAD) untuk tetap bersemangat menjadi pemenang, dengan target realistis 1 kursi untuk dirinya sendiri. (SSC-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *