6 Komunitas Kokab Sukabumi Deklarasi Dukung Any Tri Hendarini ke Jabar - saluransatu.com
News  

6 Komunitas Kokab Sukabumi Deklarasi Dukung Any Tri Hendarini ke Jabar

SALURANSATU.COM – Deklarasi Relawan Asyik 86 sekaligus Short Grounded Special Programme (GSP), Citizen Journalist, Social Media dan Photography Training berlangsung di Aula Al-Husna, Babakanjaya, Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (21/10/2018).
Dalam kegiatan yang diinisiasi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, nomor urut 6 Any Tri Hendarini bekerjasama dengan Komunitas Media Online Indonesia (Komodo), hadir para Caleg Kota Kabupaten Sukabumi juga para timses masing-masing Calon Anggota Dewan (CAD) serta para relawan.
6 Komponen antara lain komunitas sekolah ibu, komunitas difabel, Kipas (komunitas ibu peduli anak sehat), komunitas millenials dan Komunitas anti LGBT menyatakan dukungan dan kesiapan membantu target-target pemenangan Any Tri Hendarini, juga caleg lainnya yang tergabung.
Any menyatakan peserta yang hadir tentu saja adalah mereka yang siap dengan target-target pemenangan. Satu CAD satu kursi di parlemen. Adapun mengenai materi-materi yang disampaikan pada acara tersebut, kata Any merupakan pembekalan awal bagi para CAD juga timses dan relawan agar siap menghadapi pertarungan politik di tahun Pemilu Legislatif juga Pilpres 2019 mendatang.
“CAD itu ketika kita sudah ditunjuk, sudah dapat SK, sesungguhnya sudah dapat amanah sebagai pemimpin,” kata Any saat sambutan.
Ujung tombaknya, kata Any bukan pada timses atau relawan melainkan pada CAD sendiri. “mau tidak mau, suka tidak suka harus berada di garda terdepan,” jelasnya.
Sementara itu, di tempat yang sama, Leni Liyawati yang merupakan ketua Tim Jaringan Perempuan dan Aleg DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi PKS menyatakan bahwa agenda ini bukan untuk diterapkan sesaat melainkan sebagai program jangka panjang.
“Ini adalah ilmu baru, semangat baru. Harapannya tidak hanya di tahun politik saja, tapi berlanjut.
jadi atau tidak jadi, ini terus dikembangkan dengan baik. harus tetap lanjut walau (misalnya) kalah. Tapi tetap harus optimis,” terangnya. (Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *