Any Tri Hendarini Peduli Bahaya LGBT - saluransatu.com

Any Tri Hendarini Peduli Bahaya LGBT

SALURANSATU.COM- Mendengar kata LGBT membuat semua orang yang paham akan merinding. Diawali ide dari seorang anak SMAN 1 Cicurug, Maulita dan setelah menghubungi Pemuda Cicurug akhirnya terlaksanalah kegiatan AKSI PEDULI BAHAYA LGBT ini.
Terlaksana di tanggal 21 Januari 2018, aksi ini dimulai dengan jalan santai dari desa Caringin menuju Masjid Al Hurriyah seberang kantor kecamatan Cicurug sambil membawa banner dan berorasi.
Narasumber utama dalam aksi ini adalah seorang Penggiat Keluarga dari GiGa Indonesia, Any Tri Hendarini, SP. MSi. Any memberikan orasi tentang LGBT dan bahayanya terhadap Kerusakan Moral Bangsa khususnya generasi muda.
“Fenomena LGBT saat ini bukan hanya sekedar sebuah penyimpangan perilaku, namun sudah menjadi sebuah gerakan yang masif dengan sasaran terutama generasi muda. Perilaku LGBT di sebarkan melalui sebuah gerakan untuk masuk menjadi anggota komunitas LGBT dengan melalui iming2 berupa teman pergaulan sampai fasilitas seperti HP dan lain sebagainya,” kata Any.
Any lebih lanjut menjelaskan bahwa bahaya LGBT bukan sekadar penyimpangan perilaku hubungan seks bebas, namun LGBT akan menjadi penyakit menular dalam bentuk penyimpangan perilaku dan penyakit menular kelamin hingga HIV Aids.
Ke depannya Any akan membentuk komunitas laskar Bukan Pelangi untuk mengantisipasi bahaya LGBT ini sehingga salah satu dari 6 program kerja yang beliau canangkan sebagai program unggulan caleg dari PKS untuk Jawa Barat 5 Dapil Kokab Sukabumi No Urut 6 dapat segera terwujud dan dapat membantu pemerintah mengatasi permasalahan yang berhubungan dengan LGBT di Kokab Sukabumi khususnya dan di Provinsi Jawa Barat pada umumnya. (cj-iar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *