Sambut Muharram, TKIT Cahaya Ananda Depok Kunjungi Rumah Yatim Domyadhu - saluransatu.com

Sambut Muharram, TKIT Cahaya Ananda Depok Kunjungi Rumah Yatim Domyadhu

SALURANSATU.COM – Memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1440 hijriyah dengan tema “Muharram Penuh Cinta” Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT) Cahaya Ananda, Tanah Baru, Beji, Depok menggelar bazar dan melakukan kunjungan ke Rumah Yatim DOMYADHU Di bilangan Jalan Tanah Baru raya.
Kepala Sekolah TKIT Cahaya Ananda Pitasari Oktaviani menyatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya guna membangun rasa empati anak sejak dini kepada anak didiknya.
“Alhamdulillah setiap tahun di bulan Muharram kami berkesempatan untuk mengadakan bakti sosial ke yayasan yatim piatu dan lembaga lain yang membutuhkan.
Kami memang sengaja melibat kan anak didik kami sebagai wujud pendidikan karakter anak usia dini yaitu berbagi kasih dan kepedulian sosial,” ujarnya kepada saluransatu.com Selasa, (25/9/2018)
Pitasari berharap semoga dengan adanya kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa empati pada anak didiknya serta kecintaan terhadap anak yatim dan dhuafa.
Kegiatan yang diawali dengan menggelar bazar sembako murah di lingkungan Sekitar sekolah yang kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke rumah yatim. (Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *