Early Bird Voice : Grup Vokal Emak-emak Milenial dari Cicurug Sukabumi - saluransatu.com

Early Bird Voice : Grup Vokal Emak-emak Milenial dari Cicurug Sukabumi

SALURANSATU.COM – Kalau orang lain memulai karier musiknya sejak kecil, berbeda dengan Early Bird Voice (EBV), mereka memulainya justru saat usia sudah tidak muda lagi dan ternyata hal itu tidak menghalangi EBV untuk tetap eksis terutama di kalangan emak-emak milenial.
Mengusung lagu-lagu positif yang bertemakan keluarga, kemanusiaan dan hubungan sosial, EBV mencoba memberikan alternatif pilihan musik yang mendidik, di sela-sela serangan musik kekinian yang berkonten negatif menyerbu ranah musik Indonesia.
EBV terdiri dari 7 personel yaitu Eno, Ida, Ice, Tri, Siti, Novi dan satu lagi adalah Any Tri Hendarini yang kerap disapa Bu Ririn atau Bu Any. Beliau memiliki hobby menyanyi dan memilih menyalurkan hobbynya dengan bergabung bersama EBV.
Menurut beliau hobi harus disalurkan ke hal-hal yang positif sehingga akan menghasilkan energi dahsyat untuk melaksanakan kebaikan-kebaikan yang besar. “Berkumpul dengan teman-teman yang punya hobi sama itu selain sebagai sarana silaturahim juga untuk saling menyemangati dalam kegiatan positif.
Ada orang yang menghimpun semangat melalui bernyanyi,” katanya.
Di sela-sela latihan bersama EBV, Any juga mengatakan bahwa dengan bergabung bersama EBV, beliau bisa mengakomodir keinginan emak-emak untuk tetap mendapat hiburan sehat dan menginspirasi. (CJ-IAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *