DPRD Kab. Sukabumi Dukung 6 Program Ketahanan Keluarga Permakbodi - saluransatu.com

DPRD Kab. Sukabumi Dukung 6 Program Ketahanan Keluarga Permakbodi

SALURANSATU.COM – Pasca deklarasi Persatuan Emak-emak Pendukung Prabowo – Sandi (Permakbodi) kota kabupaten Sukabumi (23/9) hingga kini terus berdatangan memberikan dukungan dan ucapan selamat dari berbagai kalangan. Tidak ketinggalan politisi perempuan PKS asal Cisolok, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Leni Liawati ikut angkat bicara.
“Permakbodi merupakan kumpulan emak-emak yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik. Emak-emak yang memikirkan nasib bangsa khususnya kaum perempuan dan generasi penerus,” terangnya saat dihubungi lewat telepon selulernya, Selasa (25/9/2018).
Sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi perwakilan perempuan dari fraksi PKS, Leni mengucapkan terima kasih atas gerakan yang dilakukan oleh Permakbodi. DPRD sangat mengapresiasi gerakan masyarakat ini, khususnya kaum emak-emak.
Lebih lanjut Leni menjelaskan Program permakbodi menurutnya mencerminkan kesiapan untuk berkontribusi dalam membangun bangsa. Selaras dengan program pemerintah dalam meningkatkan partisipasi perempuan dalam rangka pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). Semakin banyak perempuan yang berdaya dan memikirkan nasib bangsa, maka InsyaAllah akan semakin kuat kondisi bangsa.
Selain itu juga 6 program unggulan Permakbodi selaras dengan program kerja Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Ketahanan Keluarga) (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera, yaitu pemberdayaan perempuan, anak & keluarga dalam rangka mewujudkan ketahanan keluarga.
Sebelumnya Inisiator Permakbodi Any Tri Hendarini dalam acara deklarasi menekankan 6 program unggulan permakodi yang kesemuanya berhubungan dengan peran perempuan dalam meningkatkan ketahanan keluarga yaitu: Gerakan Peduli Stunting, Gerakan Kampanye Anti LGBT di kalangan pelajar dan mahasiswa, Gerakan Peduli Difabel, Gerakan Kebangkitan Perempuan Wirausaha dan Gerakan Pendidikan Sekolah Ibu.(CJ-Yuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *