Politisi PKS Sukabumi: Permakbodi Hadir Karena Kondisi Riil Kehidupan Emak-emak - saluransatu.com

Politisi PKS Sukabumi: Permakbodi Hadir Karena Kondisi Riil Kehidupan Emak-emak

SALURANSATU.COM – Antusiasme kaum perempuan dalam gelaran deklarasi persatuan emak-emak pendukung prabowo sandi (permakbodi) kota/ kabupaten Sukabumi yang digelar kemarin (23/9/2018) di gedung Disen, Cisaat, Sukabumi mengundang perhatian banyak pihak.
drh. Slamet, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), adalah salah satu tokoh yang memberikan atensi dengan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya deklarasi permakbodi kokab Sukabumi.
“Perkumpulan ini secara alamiah hadir karena kondisi riil yang memang sudah terasa sangat berat dirasakan emak-emak, baik secara ekonomi maupun psikologis,” ujarnya kepada saluransatu.com, Senin (24/9/2018)
Emak-emak, kata Slamet merasa terpanggil untuk melakukan perubahan. “Rezim ini sangat sangat kasar memperlakukan emak-emak, dengan berani mempertontonkan kasus persekusi kepada bunda Neno Warisman sebagai tokoh nasional kaum emak. Demikian juga dengan ditambah beban ekonomi yang semakin berat,” imbuhnya.
drh. Selamet juga menyampaikan ucapan selamat Dan terus berjuang kepada kaum emak Indonesia, fokus berjuang bersama untuk Indonesia yang lebih sejahtera dengan menghantarkan pasangan Prabowo-Sandi menjadi capres cawapres di Republik ini.
Acara yang dihadiri ratusan perempuan yang menamakan diri kaum emak. Mereka datang dari berbagai penjuru kota, dan kabupaten sukabumi dengan tujuan yang sama, yaitu angkat bicara terhadap beratnya hidup sebagai emak-emak.
Deklarasi sendiri berlangsung aman dan tertib di bawah penjagaan ketat aparat keamanan. Tangan-tangan emas emak-emak panitia bekerja keras dan cerdas mempersiapkan acara ini. mereka bekerjasama dengan aparat kepolisian dan keamanan setempat dalam menyampaikan aspirasi.
Acara ini juga membuktikan kepada masyarakat bahwa Any Tri Hendarini, ketua presidium permakbodi kota kabupaten sukabumi mampu mengorganisir letupan semangat ratusan emak-emak tetap pada koridor positif.
Any menghadirkan aktivitas perempuan dan tokoh pemuda partai politik pengusung Prabowo-Sandi, yaitu PKS, PAN, Demokrat, Gerindra untuk memberikan orasi dan timbal balik antara partai pengusung dengan kaum emak, saling memberikan semangat dalam memperjuangkan cita-cita kemenangan Prabowo-Sandi. (Y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *