PERSIS Kota Bekasi Kompak Dukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus - saluransatu.com

PERSIS Kota Bekasi Kompak Dukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus

SALURANSATU.COM – Pasangan calon Walikota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus (NF) kembali mendapatkan dukungan penuh dari ormas Islam.
Kali ini dukungan datang dari Ormas Islam PERSIS. Dukungan disampaikan langsung PD PERSIS Kota Bekasi kepada Nur Supriyanto, Rabu (18/4/2018).
Jami’ah Persatuan Islam (PERSIS) sebagai ormas tertua di Indonesia biasanya tidak gampang untuk melabuhkan pilihanya kepada kelompok atau partai politik tertentu apalagi pasangan calon pemimpin daerah.
Mereka senantiasa menjaga jarak demi menjaga militansi dan soliditas jam’iyah. Tapi kali ini, secara terang-terangan ormas ini menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pasangan calon kepala daerah yang diusung PKS dan Gerindra serta dukungan dari PPP, PBB, Partai Idaman, Partai Berkarya.
Ketua Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Bekasi Raya Ahmad Sahidin menyatakan hal tersebut menunjukan bahwa pasangan calon nomor urut dua dipercaya oleh Jamiyah Persis Kota Bekasi sebagai kandidat pemimpin daerah yang dapat memberikan kemashlahatan bagi ummat Islam kota Bekasi.
Disamping itu, pasangan ini, menurut Ahmad Syahidin telah teruji keberpihakan dan kedekatanya kepada ummat Islam.
Dalam acara audiensi pimpinan Persis Kota Bekasi dengan Nur Supriyanto, Rabu malam (18/4/2018) di RM Cibiuk, Jalan Kartini, Margahayu Bekasi Timur, Ketua Pimpinan Daerah Persis kota Bekasi, KH. Beben Mubarak menyampaikan harapanya agar Nur Supriyanto jika menjadi Wali Kota Bekasi nantinya dapat menjalankan nilai-nilai Islam di pemerintahan, dapat menjaga dan memelihara aqidah, ibadah dan akhlaq umat dan dapat menampakkan keberpihakannya kepada kepentingan umat.
“Tentu permohonan ini disanggupi oleh Nur Supriyanto. Beliau menganggap, permintaan pimpinan Persis tersebut sebagai amanah, bukan hanya dari Persis tapi amanah hampir semua ormas dan tokoh masyarakat Kota Bekasi yang juga menyampaikan hal serupa. Terutama amanah ini, kata beliau sebagai amanah dari Allah dan merupakan misi beliau ketika mencalonkan diri menjadi wali kota Bekasi.
Dalam sambutannya beliau menekankan, soliditas ummat sangat ditekankan dalam perjuangan ini,” ujar KH Beben kepada awak media.
“Bukan hanya mendukung dengan kata, tapi mari dibuktikan dengan mulai mengajak orang-orang terdekat kita, keluarga, tetangga, kenalan dan teman-teman sevisi semisi untuk sama-sama memperjuangkan kemenangan beliau di pemilukada 27 Juni nanti,” beliau mengamanahkan.
“Mari kita sama-sama berjuang untuk kota Bekasi ini agar semakin baik dalam menjaga marwah agama serta nilai-nilai moral, di samping meningkatkan kesejahteraan seluruh warga kota Bekasi menuju Kota Bekasi yang lebih maju,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *