Sapa Warga, Adhy Firdaus: Kalau ada Apa-apa, Oncog Aja - saluransatu.com

Sapa Warga, Adhy Firdaus: Kalau ada Apa-apa, Oncog Aja

SALURANSATU.COM – Calon Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut dua, Adhy Firdaus, Sabtu (14/4/2018) pagi menghadiri kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Relawan Nur-Firdaus di Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat di Kampung Dua, RT 08/01.
Masyarakat Kampung Dua menyambut hangat Adhy Firdaus yang memberikan sambutan dengan bahasa khas Betawi Bekasi.
“Saya tinggal di RW 19, belah sana dikit Inkopol. Barusan aja saya jalan kaki, kagak masuk soalnya mobil ke sini,” buka Adhy Firdaus yang disambut tawa meriah ibu-ibu yang hadir.
Di belakang, peserta baksos yang didominasi ibu-ibu menimpali, “iya, udah tahu. Orang asli sini dia. Anaknya Haji Saady.”
Tak lupa, Adhy Firdaus mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPRa PKS Jakasampurna yang menjadi panitia kegiatan. “Di sini ada ketua PKS Jakasampurna Pak Hamzah. Ada Bu Elya, ada juga ketua bidang perempuan Ibu Tri. Dan ini nih, ada Ibu Caleg kita, Ibu Rosdini Intan. Doain Bu Intan ya ibu-ibu, tapi sebelum doain Bu Intan, ya doain saya dulu biar menang.” ujarnya diiringi tawa.
Kemudian, Adhy Firdaus menjelaskan program yang akan diusung. Ia menjelaskan, bersama Nur Supriyanto, pihaknya akan meneruskan program yang baik dari Ahmad Syaikhu.
“Paslon nomor dua itu lanjutin program yang bagus dari Pak Syaikhu. Kartu Bekasi Sehat Pak Syaikhu kita terusin, kita sempurnakan jadi Kartu Bekasi Maju,” katanya.
Untuk pendidikan, Kata Adhy Firdaus, ia ingin ada kesetaraan bantuan untuk siswa di sekolah negeri dan swasta.
Sedangkan untuk mengatasi angka pengangguran, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus menyiapkan program Kartu Pasti Kerja (KPK).
“Besok Insyaallah, ibu milih nomor dua, bocah ibu yang kagak kerja kita usahain biar bisa kerja. Yang mau usaha kita ajarin bisa bisa buka usaha, biar kagak tidur mulu di rumah. Biar bisa bantuin orangtuanya,” kata calon wakil walikota yang juga pengurus KADIN Kota Bekasi ini.
Terakhir, Adhy Firdaus kembali mengajak warga Kampung Dua untuk bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih kepada kader-kader PKS.
“Jangan lupa abis lebaran sepuluh hari ya Pilkada-nya . Kalau ada apa-apa, oncog saya aja ke rumah. Jalan kaki, deket dari sini,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *