Warga Kampung Pintu Air Kompak Sambut Nur Supriyanto - saluransatu.com

Warga Kampung Pintu Air Kompak Sambut Nur Supriyanto

SALURANSATU.COM – “Pilihan warga Kampung Pintu Air, Nomor dua, Nur Firdaus. Pemimpin Baru Bekasi Lebih Maju,” kata-kata ini tertera di spanduk yang menyambut kedatangan Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto di Kampung Pintu Air Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medansatria, Minggu (11/3/2018) pagi.
Kedatangan Nur Supriyanto yang didampingi oleh Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS Lilis Nurlia dan Pengurus Ranting Partai Gerindra.
Seribu lebih masyarakat Kampung Pintu Air Harapan Mulya telah menunggu kedatangan Nur Supriyanto. Mereka ingin berdialog dan menyampaikan dukungan yang dipimpin langsung Ketua RW 07, Suaka Abdi Iman dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.
Di kampung ini, Nur Supriyanto juga menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an kepada pimpinan Majelis Taklim Khairunnisa, Ustadzah Juju dan pelepasan ikan lele seberat dua kwintal untuk warga mancing bersama.
Tokoh pemuda Medansatria yang pernah mendapatkan penghargaan tokoh pemuda berprestasi tingkat Jawa Barat, Zainuddin memimpin langsung kegiatan ini sebagai ketua panitia.
Zainuddin berharap walikota Bekasi mendatang bisa lebih melayani warga.
Sementara itu, Ketua RW 07 Suaka Abdi Iman mengatakan selama ini yang sangat perhatian dan terus mengawal aspirasi warganya adalah Partai Keadilan Sejahtera. “Selama ini yang peduli itu PKS bersama para anggota dewannya juga kader-kadernya yang ada di lingkungan. Untuk itu, seyogyanya yang terus bisa melayani harus kita dukung. Pak Nur dari PKS ya kita dukung,” katanya.
“Banyak sudah aspirasi dan kegiatan masyarakat diperhatikan dan didukung oleh PKS,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *