Warga Bintara Masih Semangat Rayakan HUT-RI Ke-72 - saluransatu.com

Warga Bintara Masih Semangat Rayakan HUT-RI Ke-72

SALURANSATU.COM — Momen perayaan HUT ke 72 RI rupanya masih dirasakan masyarakat Bintara, Bekasi Barat. Malam Puncak HUT RI di Bintara 9 (sembilan) diadakan malam Sabtu (09/9/17) di lapangan RW 05 yang menampilkan kreasi seni dan budaya. Pengisi acara didominasi anak-anak usia TK dan Sekolah Dasar. Acara Ini diketahui melibatkan 5 RT di RW 05.

Acara Malam Puncak 17 Agustus ini dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kota Bekasi, Zarkasih, Anggota Dewan Kota Bekasi fraksi PDIP, Reynold Tambunan, Anggota Dewan Kota Bekasi Fraksi Demokrat, Arwis Sembiring, Sekcam Bekasi Barat, Sumpono Brama, Lurah Bintara, Endang Suparman, Sekretaris Lurah Bintara, Hudi, serta para Ketua RT Serta Tokoh Masyarakat yang ada di Kelurahan Bintara.

Sambutan yang diberikan Ketua RW 05 Masturi pada intinya menyampaikan terkait upaya membangun semangat Generasi Muda untuk terus lebih berkontribusi terhadap Lingkungan sekitar serta peka terhadap permasalahan yang dihadapi dalam lingkungan tersebut dengan bekal kreativitas, ide, serta bersinergi dengan Program Pemerintah Kota Bekasi yang saat ini dipimpin oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Dalam acara Malam Puncak HUT RI ini para anggota dewan yang hadir mengapresiasi acara serta antusias warga 05 Kelurahan Bintara yang turut berpartisipasi meramaikan acara. Dalam sambutannya, para anggota dewan juga mensosialisasikan program Pemerintah Kota Bekasi serta berharap dan memastikan para warga dapat mendapatkan dan memanfaatkan program pelayanan pemerintah untuk masyarakat Kota Bekasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Zarkasih, mensosialisasikan dan mengimbau masyarakat RW 05 Tentang Program Pelayanan Pemerintah Kota Bekasi berupa Kartu Sehat Berbasis NIK. Hal itu ia sampaikan agar warga masyarakat lebih mengetahui manfaat dan kegunaannya.

Malam Puncak HUT RI di Bintara juga diselingi pembagian hadiah, penampilan tari-tarian, musik dan lain sebagainya. antusias masyarakat pun begitu terasa ketika memberikan pendapat dan saran yang positif kepada pemerintah. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *