Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella, Deddy Mizwar Apresiasi Tim Kesehatan di Jakasetia - saluransatu.com

Kampanye Imunisasi Campak dan Rubella, Deddy Mizwar Apresiasi Tim Kesehatan di Jakasetia

SALURANSATU.COM – Pelaksanaan kampanye imunisasi campak dan Rubella periode 2 di Posyandu Cempaka Jakasetia, Bekasi Selatan, Selasa (5/9) dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar dan Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Kusnanto Saidi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa barat, Dodo Suhendar, Camat Bekasi Selatan, Tajudin, Lurah serta kepala Puskesmas sekota Bekasi serta Kader Posyandu.

Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu saat sambutan menyatakan rasa bangga kepada para dokter di puskesmas dan para kader Posyandu atas suksesnya Imunisasi Campak Dan Rubella di Kota Bekasi.

Senada, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam sambutannya menyatakan kampanye semacam ini, sekarang ini menjadi Tantangan karena banyak beredar kabar Vaksin MR itu tidak Halal, “ini harus disosialisasikan dan diadvokasikan bahwa Vaksin MR ini halal dan dijamin aman,” ujarnya.

Deddy Mizwar juga mengapresiasi tim kesehatan serta kesadaran masyarakat khususnya para ibu karena cepat tanggap dan tim kesehatan yang gencar mensosialisasikan ini.
Dalam kesempatan tersebut, pemeran film Naga Bonar ini juga sempat membacakan puisi berjudul “Cuma Emak Yang Tau”, berisi pesan kehidupan seorang ibu sehari- hari serta berbagai peran Ibu yang sangat penting dalam kehidupan anak dan keluarga. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *