Momen Berbagi 'ala' Dpc Gerindra dan Gemira Kota Bekasi - saluransatu.com
News  

Momen Berbagi 'ala' Dpc Gerindra dan Gemira Kota Bekasi

BEKASI – Menyambut hari raya Idul Adha 1438 H, DPC Gerindra dan Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA) melakukan penyembelihan hewan Qurban, Sabtu (02/09/17).
 
Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Kota Bekasi, H.Mutasil menyerahkan secara langsung satu hewan kurban sapi kepada pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi yang diwakili oleh Ketua DPC Ibnu Hajar Tanjung di halaman kantor partai berlambang kepala garuda teraebut.
“Hewan kurban ini amanah dari Ketua DPD Gemira Jawa Barat, H.Firdaus Saadi. Dan kami teruskan kepada pengurus DPC Gerindra Kota Bekasi.”ungkap H.Mutasil kepada Saluransatu.com, Sabtu (2/9/20117).
Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi, Ibnu Hajar Tanjung, mengucapkan terimakasih nya pada pengurus Gemira atas pemberian hewan kurban sapi ini.
“Kami bersyukur dan berterima kasih pada pengurus Gemira Kota Bekasi yang telah mempercayakan kami untuk menyembelih hewan kurban. Dan kami akan bagikan daging hewan kurban tersebut pada warga sekitat kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, tentu saja prioritas bagi yatim piatu dan kaum dhuafa.”ujarnya yang didampingi Sekretaris DPC Gerindra David Taga dan Bendahara DPC, Muhammad Dian.
Tanjung berharap dengan pemotongan hewan kurban ini memberi makna bagi kader dan pengurus Gerindra untuk senantiasa memiliki rasa kepedulian terhadap sesama dan semangat berbagi kebahagiaan.
 
“Momen ini mudah-mudahan bisa memotivasi kader dan pengurus partai untuk memiliki rasa kepedulian terhadap sesama dan juga mau berbagi kebahagiaan. Itulah esensi makna Idul Adha atau Idul Qurban.”tandasnya.(Gal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *