Anggawira Kritik Program Rahmat Effendi - saluransatu.com
News  

Anggawira Kritik Program Rahmat Effendi

SALURANSATU.COM – Anggawira, Bakal Calon Walikota Bekasi dari Partai Gerindra mengkritik program Walikota Bekasi, Rahmat effendi terkait Kartu Sehat Berbasis NIK. Menurutnya pembagian Kartu Sehat Berbasis NIK tujuannya tidak jelas.
“Program Kartu Sehat saya pikir sangat baik, tapi itu salah kaprah, Pemerintah juga harus jelas dan tujuannya ke siapa? Karena habiskan anggaran APBD aja kan ini subsidi,” ungkap Anggawira saat menghadiri RAKORCAB DPC Gerindra Kota Bekasi, yang dilaksanakan di Resto Margajaya, Bekasi Selatan, Kamis (24/08)
Pembagian Kartu Sehat, kata Anggawira juga harus diberikan kepada masyarakat yang memang benar-benar berhak menerimanya karena kalau diberikannya tidak jelas hanya akan menghabiskan anggaran APBD, dan ini tidak sesuai subsidi.
Selain Kartu Sehat, Anggawira juga mengkritik Rahmat Effendi terkait ketidak setujuannya dengan rencana pergantian sistem ganjil genap di jalur Jalan Tol Jakarta-Cikampek.
“Karena itu harus didukung agar mengurangi penambahan mobil kalau tidak bisa dikurangi akan membludak terus kendaraan roda 4, kemacetan juga bisa bertambah,” imbuhnya.
Partai Gerindra, kata Anggawira akan terus mengkritisi program pemerintah bila memang tidak bisa dimanfaatkan masyarakat. Selain dua hal di atas, Anggawira juga menyatakan pendapatnya tentang pembangunan gedung-gedung tinggi di Kota Bekasi yang dampak pembangunannya tidak dirasakan masyarakat banyak. “Banyak gedung tinggi di Kota Bekasi namun masyarakat tidak bisa merasakan manfaat dari pembangunan tersebut,” Tandasnya. (Ucl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *