Haikal Maju Lewat Gerindra Kota Bekasi - saluransatu.com
News  

Haikal Maju Lewat Gerindra Kota Bekasi

SALURANSATU.COM – Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Bekasi, Haikal, resmi mendaftarkan dirinya di DPC Gerindra Kota Bekasi, Sabtu (17/6/2017) sore. Ia beserta rombongan mengantarkan langsung formulir pendaftaran Bacalon, ke kantor DPC Gerindra Kota Bekasi, di Kelurahan Mustikasari, Kecamatan Mustikajaya.
“Alhamdulillah, hari ini saya didampingi tim dari Haikal Center mengantarkan langsung formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota ke kantor DPC Gerindra Kota Bekasi,” ujar Haikal usai mendaftarkan diri.
Visi Misi yang dimiliki oleh partai besutan Prabowo Subianto itu, mendasari Haikal untuk maju. Ia yakin, Gerindra adalah partai yang mampu membawanya kepada kepentingan masyarakat.
“Pertama saya memilih Gerindra ini karena Takdir. Apalagi dengan nama Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang memberikan saya semangat yang tinggi. Dengan nama Gerakan Indonesia Raya, artinya kita harus berkompetisi secara adil dan merata, dan memikirkan hajat hidup orang banyak,” jelasnya.
Ia juga akan melakukan sosialisasi ke 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan di Kota Bekasi, pada pertengahan bulan July 2017. Hal ini dilakukan, guna mengetahui permasalahan yang dikeluhkan masyarakat Kota Bekasi.
“Meski kita beda-beda mobilnya, tetapi kalau untuk kebenaran kenapa harus takut,? Yang penting kehadiran kita bisa diterima oleh masyarakat, khususnya untuk pengurus-pengurus yang ada di Kecamatan hingga ranting, bahkan tingkat RW dan RT” kata Haikal.
Meski nanti tidak terpilih sebagai Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Gerindra Kota Bekasi, tekad Haikal untuk maju sebagai Wali Kota Bekasi 2018, tidak akan luntur.
Partai Gerindra Kota Bekasi akan melakukan verifikasi dan penyaringan Bacalon Wali Kota Bekasi 2018. Saat ini sudah ada lima calon yang mendaftarkan diri, dan baru dua bacalon yang mengembalikan formulir pendaftaran, diantarnya adalah Haikal. (alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *