Nyimas Klaim Rahmat Effendi Menangkan Pilkada Kota Bekasi 2018 - saluransatu.com
News  

Nyimas Klaim Rahmat Effendi Menangkan Pilkada Kota Bekasi 2018

SALURANSATU.COM – Nyimas Sangkutala Dewi, klaim Rahmat Effendi adalah putra daerah yang pantas melanjutkan kepemimpinannya di 2018-2023 nanti. Barometernya ia lihat dari kinerja Wali Kota Bekasi, yang sudah dijalankan.
“Menurut saya pribadi, mau di atas kertas atau di bawah kertas, yang namanya Rahmat Effendi itu sudah pasti menang nanti, mau lihat dari sisi mana? kinerja dan pengalaman sudah terbukti oke, dan satu yang paling penting adalah dia (Rahmat Effendi) Putra Daerah,” ungkap Nyimas kepada saluransatu.com, Rabu (14/6/2017).
Menurutnya, Bacalon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi dari berbagai partai politik tidak perlu khawatir tentang track record yang sudah di jalankan Rahmat Effendi. Sebab, secara bukti sudah banyak perubahan yang dilakukan untuk Kota Bekasi.
“Yang lain boleh-boleh saja, tetapi kalau cuma mimpi kan sayang uangnya, ini bukan berarti mengecilkan yang lain, engga, itu sah-sah saja,” kata Nyimas.
Hari ini, lanjut Nyimas, masyarakat Kota Bekasi sudah cerdas untuk memilih. Bukan lagi janji, namun realistis yang akan di lihat saat memilih pasangan pemimpin untuk Kotanya.
“Tentunya Rakyat Bekasi lebih memilih putra daerahnya dong dimana-mana, ini bukan masalah sarah ya, tetapi realita yang ada,” jelasnya. (alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *