KPU Kota Bekasi Sabet Penghargaan Laporan Keuangan dan PPID Terbaik - saluransatu.com

KPU Kota Bekasi Sabet Penghargaan Laporan Keuangan dan PPID Terbaik

SALURANSATU.COM — Anggota Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Bekasi Nurul, mengatakan KPU kota Bekasi hari ini meraih 2 penghargaan sekaligus dari KPU Provinsi Jawa Barat atas prestasinya melakukan laporan keuangan yang baik dan sebagai pelaksana Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang patuh. Hal itu diungkapkan Nurul kepada saluransatu.com Rabu (14/6/2017) di Hotel Clove Garden, Bandung Jawa Barat.

“Dalam kegiatan Rapat Pimpinan KPU Provinsi Jawa Barat dengan KPU Kabupaten/Kota Se Jawa Barat mulai 13-14 Juni 2017 yang diselenggarakan di Hotel Clove Garden Hotel Bandung, KPU Kota Bekasi menerima 2 penghargaan dalam kategori : 1. Laporan Keuangan sebagai peringkat 3 sebagai Jawa Barat. 2. PPID, sebagai pelaksana dengan kategori Patuh,” pungkasnya.

Menurut Nurul ini adalah kegiatan tahunan yang diselenggrakan KPU Provinsi Jawa Barat kepada seluruh KPU Kabupaten/Kota se Jawa Barat. Tujuannya untuk menyelenggarakan KPU dengan secara profesional dan akuntable.

Lebih lanjut Nurul.menjelaskan dalam pelaksanaan PPID di lingkungan KPU Kota Bekasi dinilai oleh KPU Provinsi Jawa Barat telah sesuai dengan juknis pelaksanaan PPID sementara laporan keuangan KPU kota Bekasi juga dinilai baik dari semua aspeknya.

“KPU kota Bekasi dinilai telah sesuai dengan petunjuk teknis pelaksanaan PPID dan laporan keuangan juga dinilai baik dalam segala aspeknya,” imbuhnya

Sebelumnya tahun lalu KPU kota Bekasi juga meraih peringkat penghargaan dalam katagori laporan keuangan. Nurul beserta anggota komisioner lainya serta sekretaris yang hadir dalam kegiatan ini berharap hal ini dapat lebih memacu KPU kota Bekasi dalam melaksanakan penyelenggaraan yang lebih bermutu dan lebih baik lagi. (Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *