Reses II Tahun 2017 Kurniawan, Pembangunan Insfrastruktur Harus Sustainable - saluransatu.com

Reses II Tahun 2017 Kurniawan, Pembangunan Insfrastruktur Harus Sustainable

Saluransatu.com – Reses II anggota DPRD kota Bekasi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil I Bekasi Timur, Muhammad Kurniawan dilakukan di RM. Lalada Jalan raya Pahlawan Durenjaya, Bekasi Timur. Dihadapan peserta yang hadir Kurniawan mengungkapkan kinerja dirinya dalam mengawal program program pembangunan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di Kecamatan Bekasi Timur secara umum sudah lebih baik, namun demikian tentunya kata dia, hal ini belum memuaskan banyak pihak karena menurutnya pembangunan ini sustainable (berkelanjutan).
“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengawal pembangunan di kota Bekasi khususnya Dapil I Bekasi Timur dalam 4 tahun terakhir ini memenuhi aspirasi masyarakat dan mendorong perbaikan serta kesejahteraan masyarakat. Namun demikian kami juga menyadari masih banyak kekurangan dan hak hak warga yang belum terpenuhi, kami berharap ini menjadi program yang sustainable atau berkelanjutan dengan wakil wakil rakyat dari PKS siapapun orangnya,” pungkasnya.
Lebih lanjut Kurniawan berterina kasih kepada masyarakat terutama konstituennya yang sudah memberikan amanah kepada dirinya dan senantiasa mendukung program program pemerintah daerah dalam menciptakan kota Bekasi yang maju, sejahtera dan ihsan. Berbagai prestasi yang di dapat pemerintah daerah tentunya kata politisi muda PKS ini adalah manisfestasi dari dukungan masyarakat kepada kepala daerah pasangan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu dalam menjalankan roda pemerintahan.
Sementara itu dukungan warga atas Kurniawan saat berlangsungnya Reses II ini semakin kental untuk kembali diusung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang agar mampu meneruskan program program.pembangunan yang sudah di rencanakannya bagi Bekasi Timur.
Hadir dalam kesempatan itu para tokoh masyarakat, pengurus Dewan Kemakmuran Masjid, Majelis Taklim kaum ibu serta komunitas anak muda yang selana ini terus bersama dan mendukung Kurniawan di komisi II DPRD kota Bekasi dalam mengawasi pembangunan infrastruktur bagi perubahan kota Bekasi menjadi lebih baik.
Acara reses II ini ditutup dengan buka puasa bersama dan ramah tamah. (Dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *