⁠⁠⁠Reses II Enie Widhiastuti, Selain Soal Jaling Warga Keluhkan Pembiayaan Koperasi - saluransatu.com

⁠⁠⁠Reses II Enie Widhiastuti, Selain Soal Jaling Warga Keluhkan Pembiayaan Koperasi

Reses II Tahun 2017 anggota DPRD kota Bekasi asal Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Enie Widhiastuti melakukan kegiatan jaring aspirasi masyarakat di wilayah kelurahan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Menurut Enie aspirasi masyarakat masih di dominasi terkait usulan pembangunan jalan lingkungan (jaling) dan perbaikan saluran air. Rabu (31/5).
“Aspirasi warga khususnya di RT 001 dan 003 masih di dominasi pembangunan jalan lingkungan dan saluran air,” pungkasnya.
Lebih lanjut politisi perempuan PDI-P asal Dapil III ini menambahkan selain persoalan jaling dan saluran air, masyarakat juga mengajukan untuk pembangunan renovasi masjid dan bantuan untuk majelis taklim, namun Enie mengatakan semua aspirasi tetap akan ditampung tanpa dibatasi tinggal nantinya ada mekanisme yang harus di prioritaskan.
“Semua aspirasi ditampung tanpa dibatasi tinggal nanti skala prioritasnya saja, dan tetap diarahkan semua ajuan lewat musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) dari tingkat kelurahan, kecamatan sampai dengan tingkat kota. Saya berupaya maksimal untuk mengawal serius aspirasi tersebut karena memang jalannya sudah sangat parah,” imbuhnya.
Selain itu juga kata Enie, peserta reses juga ada yang menanyakan proses pembiayaan Koperasi dan juga termasuk dengan kucuran dananyan, Enie menyarankan agar warga menjadi anggota Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) cabang kota Bekasi, karena menurutnya disana setiap tahun ada program program untuk Koperasi. (Dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *