Mas Waras Apresiasi Tim GasPolll - saluransatu.com
News  

Mas Waras Apresiasi Tim GasPolll

Menyongsong putaran kedua Pilgub Jakarta semua potensi pemenangan Ahok-Djarot berpacu dengan waktu untuk terus bergerak di basis-basis yang pada putaran pertama masih tercatat sebagai titik lemah dan cenderung rawan.
“Wilayah perbatasan jadi konsentrasi kita khususnya Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor dan Kota Depok. Kita power full membantu pergerakan kawan-kawan di Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan,”ujar ketua FPDIP DPRD Provinsi Jawa Barat ini.
DPD PDI Perjuangan Jawa Barat beberapa waktu lalu bahkan melakukan Rapat Koordinasi Wilayah Perbatasan di Hotel Merapi-Merbabu Kota Bekasi. Menurut Mas Waras, hal ini menunjukkan tingkat keseriusan jajaran partai di basis penyanggah Ibu Kota terlibat dan proaktif untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua nanti.
“Kota Bekasi kita daulat sebagai tuan rumah juga punya kalkulasi politik, ini untuk memitivasi para pengurus partai di Kota Bekasi. Hitung-hitung sebagai pembelajaran mengelola pemenangan pilkada Kota Bekasi dan Pilgub Jabar. Mengingat kekalahan pasangan Menarik di Kabupaten Bekasi”, tambahnya.
Khusus untuk kinerja Tim GasPolll, Mas Waras memberikan apresiasi atas pencapaian sampai sejauh ini. “Ini Tim GasPolll ibaratnya Tim Buldoser yang tidak saja mampu membangun opini di lini masa, tapi juga mampu melakukan penetrasi ke basis-basis suara potensial. Ya pokoknya macam buldozer deh,” ujarnya mempertegas kinerja Tim GasPolll.
Menurut Mas Waras, ia memang mempersiapkan Tim GasPolll untuk melakukan sosialisasi lini masa dengan data akurat, seraya terus menerus memberi edukasi politik kepada publik. “Saya kira kita bisa ukur bagaimanapun juga tagline-tagline atau hastag produk Tim GasPolll telah menjadi perbincangan hangat dikalangan pegiat politik dan pegiat lini masa di Kota Bekasi,” ujar politisi yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat.
Beberapa minggu terakhir memang banyak media massa menggunakan GasPolll sebagai angle berita, bahkan memuatkan sebagai headline. Tim yang  digawangi oleh Henu Sunarko itu bahkan manjadi virus diksi dalam beberapa liputan dan pemberitaan.#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *