Bachtiar Nasir : Jika Pemimpin Aksi 212 Ingin Berkuasa, Jakarta Sudah Membara

Saluransatu.com – Jika pemimpin umat dalam aksi 212 ingin berkuasa, maka sekarang Jakarta sudah membara,” ungkap Bachtiar Nasir, dalam agenda Tabligh Akbar, yang berlangsung Ahad (05/03/17) di halaman Masjid Riyadussolihin, Cikarang, Bekasi.
Ia mengatakan, hal tersebut sebagai bukti kepada jamaah dan masyarakat Indonesia, bahwa umat Islam cinta akan ke damaian dan tidak berniat menggulingkan pemerintahan yang sah, tetapi hanya menuntut penegakan hukum yang seadil-adilnya di Indonesia terhadap pelaku penista agama.
Berkat adanya aksi super damai 212 itulah yang mengundang Raja Salman dari Arab Saudi untuk berinvestasi di Indonesia, karena menganggap masyarakat Indonesia terutama muslim sangat menyukai kedamaian terbukti dengan aksi besar tanpa kekerasan, katanya lebih lanjut.
Selain menyampaikan tausyiah, Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) ini mengajak masyarakat untuk menggerakkan ekonomi umat dengan cara gerakan membeli di warung tetangga, dan pembentukan koperasi umat alumni 212 dengan harapan umat Islam Indonesia akan bangkit dari sisi ekonomi dan tidak menjadi umat yang tertindas lagi.
Tabligh Akbar yang diselenggarakan pengurus DKM Masjid Riyadussolihin tersebut dihadiri juga oleh Habib Salim Al-Athos Ketua DPW FPI Bekasi Raya, juga ratusan kaum muslimin dan muslimat dari Cikarang dan sekitarnya, terutama mereka yang pernah terlibat dalam beberapa kali aksi damai. Dalam kesempatan yang sama dilakukan open table pendaftaran anggota Koperasi Syariah 212. (mamet/mk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *