HUT Gerindra IX, Ketua DPC Ajak Kader Dukung Program Pemerintah Pro Rakyat - saluransatu.com

HUT Gerindra IX, Ketua DPC Ajak Kader Dukung Program Pemerintah Pro Rakyat

SALURANSATU.COM – Dalam rangka memperingati Hut Partai Gerindra ke 9 yang jatuh pada tanggal 6 Februari lalu. DPC Gerindra Kota Bekasi melakukan perhelatan acara peringatan di Kantor DPC, jalan Mustika Sari, Sabtu sore (11/2). Acara tersebut, bertemakan Bergerak Selamatkan Masa Depan Bangsa.

Kegiatan itu, dihadiri Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Pengurus DPP, Pengurus DPD, Pengurus DPC, Pengurus PAC, Pengurus Ranting, Fraksi Gerinda di DPRD Kota Bekasi, Sayap-sayap Partai, Kader Gerindra, dan Kader Muda Gerindra. Tak lupa, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi turut hadir dalam kegiatan tersebut, dan perwakilan partai lain di Kota Bekasi, serta Ketua KNPI Kota Bekasi.

Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi,Ibnu Hajar Tanjung mengutarakan, acara HUT ke 9 ini, para anggota legislatif, dan kader Gerindra harus dapat mendukung program pemerintah yang pro rakyat. Karena, bila tidak didukung legislatif program pemerintah tidak akan berjalan.

“Kami berharap kepada seluruh kader, tujuan kita untuk berjuang bagaimana Indonesia bisa berdiri di kaki sendiri, jangan minta-minta. Kita juga harus mendukung program pemerintah yang pro ke rakyat,” ucapnya.

Ia menjelaskan, kader yang ada di Kota Bekasi harus mendukung kebijakan DPP, baik dalam di Pilkada 2018, maupun Pileg, dan Pilpres pada tahun 2019 mendatang, karena harus menghantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, di usia ke sembilan ini, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Gerindra di Kota Bekasi. Sebab, secara langsung, dan tidak langsung berikan kontribusi dalam pembangunan di Kota Bekasi.

“Golkar, dan Gerindra, sama-sama partai nasionalis, dan sama-sama untuk kepentingan rakyat. Tema bergerak selamatkan masa depan bangsa adalah tujuan kita bersama,” jelas pria yang akrab disapa Pepen ini.

Sementara, Ketua Harian DPP Gerindra, Moekhlas Sidik menambahkan, bagaimana perjuangkan partai jadi hebat yang berada diwilayah, yakni harus disikapi, dan dirawat. Kalau mau meraih yang baik, prosesnya harus dengan baik.

“Mari kita intropeksi diri sendiri untuk rekan-rekan Gerindra yang ada disini. Rekan-rekan di DPC Kota Bekasi, jangan salahkan orang lain, tapi intropeksi diri sendiri,” tegasnya.

Ia juga menjelaskan, tentang pandangannya kepada Walikota Bekasi, atau terhadap partai lain, agar jangan menganggap seperti musuh. Karena perbedaan yang dibina dengan baik akan menjadi power, dan sebaliknya. “Sejauh ini dia (Rahmat Effendi) baik, benar, mari kita dukung, kalau tidak baik, jangan didemo, ya di omongkan dulu,” bebernya. (oto/sl)

Caption : Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat menghadiri acara HUT Gerindra ke 9, di Kantor DPC Gerindra, Sabtu sore (11/2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *