Elit Gerindra Bekasi Sambangi DPD PKS Kota Bekasi

SALURANSATU.COM – Politisi partai Gerindra Irman yang juga anggota legislatif DPRD Kota Bekasi menyatakan kunjungan partainya ke DPD PKS beberapa waktu lalu hanya sekedar silaturrahim biasa. Hal itu ia sampaikan lewat selulernya kepada saluransatu.com Senin (30/1).

“kebetulan lewat sana dan.mampir dan ini hanya silaturrahim.biasa saja,” ujarnya.

Menurut sumber yang kami hubungi, elit politik partai Gerindra kota Bekasi sempat datang ke DPD PKS kota Bekasi atas perintah DPP partai Gerindra untuk melakukan konsolidasi diseluruh daerah kepada PKS yang hingga kini masih masih konsisten bersama Gerindra menjadi partai oposisi sebagai partai penyeimbang bagi jalannya pemerintahan Joko Widodo – Jusuf Kalla.

Irman menambahkan saat ini partainya sedang melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah di pilkada 2018 mendatang. pihaknya akan menyiapkan 3 orang kader terbaiknya untuk selanjutnya di ajukan kepada warga kota Bekasi. Terkait apakah nantinya partai Grrindra akan berduet dengan PKS di 2018 dirinya belum dapat menjawab karena menurutnya hal itu adalah hak prerogatif DPP.

Sementara itu ketua Badan Pemenangan Pemilu PKS Jawa Barat Choiruman Juwono Putro saat di konfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima kedatangan pimpinan partai Gerindra kota Bekasi (25/1). DPD PKS kota Bekasi merespon pertemuan tersebut sebagai perkembangan positif bagi komunikasi politik yang strategis kedua partai.

“komunikasi kami sangat bagus. Itu sebabnya, PKS merespon dengan pertemuan kemarin. Ini perkembgn yang baik, bagi komunikasi politik yang strategis kedua partai,” pungkasnya.

Menurut Choiruman PKS menilai secara berkesinambungan hirarkis (dari pusat hingga daerah) banyak persamaan pandangan dari kedua belah pihak dalam menyikapi dinamika politik nasional, maupun lokal. (Nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *