KNPI JABAR Tetapkan Gilang Esa Mochtar Muhammad Ketua Musdalub - saluransatu.com

KNPI JABAR Tetapkan Gilang Esa Mochtar Muhammad Ketua Musdalub

SALURANSATU.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat menggelar konferensi pers dan Sosialisasi serta Konsolidasi dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD KNPI Kota Bekasi di Hotel Aston Lantai 3 Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Jawa Barat Ahad (29/1).

Dalam sambutannya Siti Aisyah Ahmad Zurfaih membacakan empat Poin keputusan DPD KNPI Jawa Barat Nomor KEP.03/DPD-KNPI/JBR/I/2017.

Pertama, Benny Surya (Cole) telah diberhentikan dari jabatannya sebagai ketua KNPI kota Bekasi pertanggal 19 Januari 2017.

Kedua, setelah melaksanakan observasi dan memperhatikan saran dari Organisasi Kemahasiswaan dan pemuda (OKP) yang berhimpun dan pengurus kecamatan di bawah DPD pemuda/KNPI Kota Bekasi, Carateker merekomendasikan kepada DPD KNPI Jawa Barat untuk menetapkan penyelenggaraan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDLUB) DPD KNPI Kota Bekasi.

Ketiga, Sebagai upaya menindaklanjuti kinerja serta laporan tertulis mengenai kondisi kepemudaan berdasarkan itikad untuk memperbaiki kondisi kepemudaan di Kota Bekasi dan rekomendasi Carateker, DPD KNPI Jawa Barat menetapkan Bung Gilang Esa Mochtar Muhammad sebagai ketua penyelenggara Musdalub KNPI Kota Bekasi paling lambat 30 hari semenjak di tetapkan dalam surat keputusan.

Gilang Esa Muchtar Muhammad ketua pelaksana Musdalub mengatakan, akan melaksanakan secepatnya agar organisasi kepemudaan tidak terlalu lama fakum sehingga dapat kembali menjalankan roda organisasi kepemudaan.

“Agar tidak terlalu lama fakum,” pungkasnya dihadapan para tamu undangan yang terdiri OKP dan PK-PK Kota Bekasi (Nis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *