Walikota Resmikan Transmart Atrium Pondokgede - saluransatu.com

Walikota Resmikan Transmart Atrium Pondokgede

whatsapp-image-2016-10-28-at-12-30-53
Kota Bekasi —- Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi datang dan resmikan peningkatan pusat perbelanjaan  terpadu Pasar Transmart Atrium Pondokgede pada hati Jumat (28/10), didampingi Camat Pondok Gede, Junaedi dan Lurah Jatiwaringin, Reward Aprial,
Atrium Pondok Gede selesai dibangun dan dibuka pada awal Januari tahun 2011, sesuai dengan komitmen dan program dari Pemerintah Daerah Kota Bekasi yaitu meningkatkan daya saing sebagai Pusat Perbelanjaan Terpadu yaitu menggabungkan Pasar Tradisional dengan fasilitas yang baik dan lengkap sehingga menjadi Pusat Perbelanjaan yang representatif ditunjang aneka ragam produk dagangan mulai dari kebutuhan pokok, sandang, dan kebutuhan pelengkap lainnya.
Seiring dengan perkembangan wilayah Pondok Gede khususnya dengan ditata dan ditertibkannya lokasi lahan untuk keberadaan PK-5 (Jl. Inkopau II dan Areal pinggir Jalan Raya Pondok Gede, Pasar Liar sekitar wilayah Pondok Gede), maka perkembangan membaik kondisi Atrium Pondok Gede meningkat Pesat. Sehingga sebagai Pusat Perbelanjaan dapat berkembang lebih maju dan menjadi pusat Pasar perbelanjaan untuk masyarakat sekitar dan juga bagi pelaku usaha lainya seperti Rumah Makan, Warung Rumah Makan, Katering dll.
Tepat bulan Februari 2016 atas dukungan semua pihak dan kepercayaan masyarakat serta Pemerintah Kota Bekasi, akhirnya kepastian bergabungnya Transmart-Carrefour di Atrium Pondok Gede menambah Konsep baru yang saling menunjang dan menambah variasi segmen pengunjung yang datang ke Atrium Pondok Gede. Sesuai dengan rencana Transmart-Carrefour akan dibuka pada bulan Juni 2016. Dengan telah resmi bergabungnya Transmart-Carrefour di Atrium Pondok Gede (APG) maka persiapan pembenahan dan perbaikan fasilitas dan infrastruktur penunjang terus di kebut untuk penyelesaiannya.
Harapan dari Direktur setempat, Sulistio ialah menambah kepercayaan serta keyakinan bagi para tenant/pedagang yang telah aktif berdagang (saat ini sudah 900 unit membuka usahanya) dan calon peminat tenant (pedagang baru), INVESTOR untuk berinvestasi membuka usahanya/INVESTASI MODAL di Atrium Pondok Gede.
Walikota Bekasi dalam sambutannya, mengharapkan kerjasama dalam tingkat kebersihan di area ini, dan koordinasi dengan Pemerintah Kota agar menjadikan sumber investor yang tepat guna dan sasaran, jika memiliki peluang dalam pemberdayaan SDM hendak dikoordinasikan dengan Dinas Ketenagakerjaan. Dan juga diharapkan, daerah ini telah berupaya dirapihkan karena merupakan titik point penilaian adipura, sudah tidak ada lagi pedagang kaki lima liar, dan bagi mereka ya g merasa tergusur dari tempat sebelumnya, bisa bergabung di plaza ini. (Ndoet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *