Deklarasi Bersama Jagain Bekasi - saluransatu.com

Deklarasi Bersama Jagain Bekasi

SALURANSATU.COM – Pasangan calon Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriatmaja memantapkan hati maju kembali di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Dalam acara deklarasi yang dihadiri ratusan pendukungnya, Neneng mengatakan, Saya bersyukur kalau ada banyak hal yang kita capai bersama selama 4 tahun terakhir.
“Tapi saya tentu gelisah jika masih ada kekurangan yang belum bisa kita maksimalkan, saya tahu ada masa depan terbentang luas di daerah kita.” Ujarnya.
“Ada rumah harapan yang harus kita gapai bersama, semua itu butuh semangat, kerja keras, keberanian, dan ketulusan mewakafkan diri untuk rakyat. Dan itu wajib.” Tandas wanita yang masih menjabat bupati petahana ini.
Deklarasi yang dihadiri oleh lima partai pendukung, yakni Golkar, Nasdem, PAN, HANURA, PPP menyepakati untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi pada Pilkada 2017 mendatang.
Saat ditanyai oleh awak media mengenai alasan untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Bekasi, Neneng mengatakan dirinya terpanggil untuk melanjutkan pengabdian itu. Ada amanah yang mesti Ia tuntaskan dan Ada tanggung jawab besar menanti serta Ada dorongan untuk terus menjaga dan terus menyelamatkan daerah Kabupaten Bekasi. Dan dengan izin Allah, dirinya yakin pasti bisa.
“Ini bukan untuk saya, ini untuk masa depan anak cucu kita, untuk generasi penerus kita, untuk 3.7 juta rakyat yang bermukim di Kabupaten Bekasi dan menggantungkan hidupnya disini. Dan terutama untuk negeri kita tercinta, Indonesia.” Tutur Neneng. (Ram)
whatsapp-image-2016-09-21-at-14-41-42
Save

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *