Neneng dan Eka Resmi Jadi Pasangan Calon - saluransatu.com

Neneng dan Eka Resmi Jadi Pasangan Calon

SALURANSATU.COM – Tanda tanya mengenai kepastian  siapa bakal calon wakil  bupati yang mendampingi Hj Neneng Hasanah Yasin terjawab sore ini di DPP Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni Slipi Jakbar.
Tokoh Nasional Agun Gunandjar Ketua Golkar Bidang Pemenangan Jawa satu memberikan surat rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten bekasi pada rapat tertutup di kantor DPP golkar kurang lebih pukul 17.00 sore Wib (10/9).
“Partai Golkar memberi rekomendasi kepada dr.Hj Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten bekasi dalam Pilkada 2017 mendatang,” papar Agun Gunanjar. “Selain Kab. Bekasi, Rekom diberikan juga untuk Kota Tasik, dan Kota Cimahi,” tandasnya.
Ditempat yang sama bakal calon bupati Bekasi Hj. Neneng Hasanah yasin mengatakan rekomendasi ini adalah langkah awal untuk Kabupaten Bekasi yang lebih mantap dan Bersinar. “Rekomendasi ini merupakan langkah awal kita untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten bekasi semakin bersinar diperiode mendatang.” Ujar Neneng Yasin yang juga duduk sebagai petahana saat ini.
Sementara itu, salah satu tim pemenangan Golkar Pilkada 2017 Kab bekasi Adiyaksa Norman mengatakan bahwa Bu Hj. Neneng Hasanah Yasin sebagai Bupati Incumbent masih berharap agar dapat membentuk koalisi dengan partai-partai yang ada di Kabupaten Bekasi
“Betul bahwa Golkar bisa mengusung paslon Bupati dan Wakil Bupati sendiri, namun tentunya koalisi dengan partai lain menjadi sangat penting, agar kedepannya bisa bersama-sama bisa menyatukan visi, misi, ide dan gagasan untuk melanjutkan pembangunan bekasi,” ujar pria yang kerap disapa Norman. (Ram)
neneng-eka-ssc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *