PKS Cibitung Mulai Sosialisasikan Saduddin - saluransatu.com

PKS Cibitung Mulai Sosialisasikan Saduddin

whatsapp-image-2016-09-11-at-13-55-17
SALURANSATU.COM – Sehari menjelang Hari Raya Idul Adha 1437 H, spanduk calon bupati Bekasi Periode 2017-2022 Saduddin memenuhi kecamatan Cibitung.
“Menyambut Idul Adha hari Senin besok, selain memotong hewan kurban, kami juga sudah menyebar spanduk di beberapa titik. Ini adalah langkah awal kami mensosialisasikan Doktor Saduddin sebagai calon bupati,” ujar Ketua DPC PKS Kecamatan Cibitung, Wardiana kepada bekasimedia.com, Ahad (11/9/16) pagi.
Wardiana melanjutkan, spanduk tersebut disebar di tujuh desa/kelurahan di Kecamatan Cibitung. Masing-masing pengurus ranting (kelurahan) memasang 6 spanduk. Kecuali Wanasari dan Wanajaya yang memasang lebih dari 6 spanduk karena wilayahnya lebih luas.
“Untuk spanduk ini. 7 spanduk kami cetak sendiri sedangkan 27 sisanya didapat dari Relawan Saduddin,” ujarnya.
Terkait pemotongan hewan kurban, Wardiana mengaku pihaknya telah menyiapkan 4 sapi untuk dipotong. “Alhamdulillah sejauh ini kami sudah ada 4 sapi. Itu yang sudah terdata. Untuk kambing masih dihitung. Nanti akan disebar di seluruh ranting. Semoga dengan kurban bersama masyarakat ini menambah keberkahan,” pangkasnya. (hs/eas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *