Polwan Polresta Bekasi Rayakan HUT ke 68 Bersama Forum Jurnalis Bekasi - saluransatu.com

Polwan Polresta Bekasi Rayakan HUT ke 68 Bersama Forum Jurnalis Bekasi

Polwan Polresta Bekasi Rayakan HUT ke 68 Bersama Forum Jurnalis Bekasi
WhatsApp Image 2016-09-02 at 08.07.17
SALURANSATU.COM – Forum Jurnalis (FORJAS) Bekasi turut meramaikan kegiatan yang diadakan Polresta Bekasi Kota, HUT Polisi Wanita Ke 68, Kamis (1/9).Forjas Bekasi memberikan kejutan berupa Cake ulang tahun sebagai bentuk persahabatan.
“Selama ini, kami (Wartawan) sangat dekat dengan sejumlah Polwan di Polresta Bekasi Kota, seperti dengan Iptu Puji Astuti dan Iptu Evi Fatna yang selalu memberikan informasi untuk bahan Berita kami,” ucap Ketua Forjas Bekasi, Syahrul Ramadhan, Kamis (01/09).
Pemuda yang baru saja menutup masa lajangnya dan akrab disapa Buluk ini menuturkan, hubungan keakraban dengan personil Polwan di Polresta Bekasi Kota kata dia, bukan hanya pada profesi namun diluar pekerjaanpun sudah seperti sahabat dan keluarga.
“Hubungan baik harus selalu dijaga, Allhamdulillah komunikasi kita selalu intens,” tambahnya.
Buluk melanjutkan, Polwan seperti Iptu Puji Astuti dan Iptu Evi Fatna dimata rekan rekan yang tergabung di Forjas sudah tidak asing lagi, dan sebagai bentuk rasa syukur, bertepatan pada dengan 1 September 2016 adalah peringatan HUT Polwan ke 68 kami ucapkan selamat ulang tahun dan tetaplah sebagai polisi wanita yang tangguh dan profesional dalam menjalankan tugas mulia.
“Kami punya sebutan sendiri buat mereka yaitu Bunda. Informasi selama ini yang kami dapat untuk dijadikan bahan berita dan kita sebarkan untuk masyarakat tak lepas dari mereka (Polwan),” katanya.
Sementara itu, Kasubag Humas Polres Kota Bekasi, Iptu Evi Fatna menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan Forjas yang hadir.
“Atasnama Polresta Bekasi Kota khususnya Polwan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan media dari Forjas,” ucap wanita yang akrab dipanggil Bunda Evi.
Senada dengan itu, Iptu Puji Astuti yang saat ini menjadi Kanit Binmaspol di Polsek Bekasi Selatan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan rekan Forjas yang selama ini senantiasa mempublikasikan kegiatan kegiatan polisi.
“Makasih ya rekan rekan Forjas atas surprisenya. Tetap sinergi ya dengan Polwan,” tukasnya. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *