Waspada Jalan Ahmad Yani sedang Dibangun Pedestrian - saluransatu.com

Waspada Jalan Ahmad Yani sedang Dibangun Pedestrian

Waspada Jalan Ahmad Yani sedang Dibangun Pedestrian
WhatsApp Image 2016-08-30 at 17.00.27
IBEK, Bekasi Selatan- Wakil Walikota Bekasi, H Ahmad Syaikhu menghimbau kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi diharap bersabar karena sedang ada perbaikan pedestrian.
“Mulai Minggu (28/08) kemarin sejak pukul 00.00 WIB, ruas jalan Ahmad Yani dari arah simpang BCP ke Kayuringin di jalur lambat terjadi penyempitan karena 1 lajur ditutup untuk kepentingan perbaikan pedestrian,” jelasnya kepada ibek.com, Selasa (30/08).
Wawali Ahmad Syaikhu juga menghimbau kepada para pengguna jalan tersebut untuk senantiasa berhati hati dan bersabar. “Bagi para pengendara yang melintas harap bersabar dan hati-hati,” himbaunya.
Senada dengan itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Kota Bekasi, Komisaris Polisi Bayu Pratama G mengatakan, berdasar informasi yang diperoleh proses pengerjaan perbaikan pedestrian di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan diperkirakan memakan waktu hingga 2 bulan kedepan.
“Iya betul, di Jalan Ahmad Yani diperkirakan sepanjang 1KM lebih tepatnya di jalur lambat sisi kiri dari arah Tol Bekasi Barat sampai ke Stadion Patriot Chandrabaga ditutup untuk beberapa bulan kedepan, soalnya sedang dilakukan perbaikan pedestrian,” terangnya.
Lebih lanjut Bayu mengatakan terkait adanya perbaikan pedestrian, pihaknya mengantisipasi adanya kemacetan di jalan tersebut. Kata dia, di Jalan Ahmad Yani pada jam sibuk kendaraan terjadi kemacetan, oleh karena itu pihaknya melakukan penambahan jumlah personil untuk mengatur lalu lintas.
“Menurut informasi yang kami terima, Pemerintah Kota Bekasi menargetkan kepada kontraktor pelaksana sebelum 20 Desember nanti sudah harus selesai. Dan, pihak kontraktor mengatakan akan menyelesaikan pekerjaannya dalam waktu 2 bulan kedepan. Antisipasi kepadatan arus lalu lintas kita lakukan penambahan personil Polantas pada jam – jam sibuk, awalnya hanya 2 personil kita tambah menjadi 6 – 8 Personil setiap harinya,” tutupnya.
Kasatlantas Polres Kota Bekasi, Kompol Bayu Pratama G, juga menghimbau kepada para pengguna jalan tersebut untuk cari alternatif jalan lain, hati – hati dan harap bersabar. (tnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *