Gathering Nikon Dxx Nasional bersama Komunitas BKT Lovers - saluransatu.com

Gathering Nikon Dxx Nasional bersama Komunitas BKT Lovers

Gathering Nikon Dxx Nasional bersama Komunitas BKT Lovers
WhatsApp Image 2016-08-28 at 19.05.19
Saluransatu.com – Komunitas Banjir Kanal Timur (BKT) Lovers menggelar acara Gathering Nikon Dxx Nasional untuk para pecinta fotografi yang ada di kawasan Jabodetabek, berlokasi di Museum Keprajuritan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu, (28/8), acara ini digelar selain untuk ajang silaturrahim sekaligus juga mengumpulkan mereka yang memiliki hobi photografi dalam satu wadah.
Dalam gathering ini, BKT Lovers bekerja sama dengan Bee Talk untuk mengumpulkan para fotografer yang ada di Jabodetabek agar tetap solid dalam menjalin komunikasi antar pencinta Fotografi. Selain itu juga acara tersebut diisi dengan fun hunting dengan menghadirkan beberapa model ternama diantaranya, Okta, Miley, Flo, dan nadien, acara ini juga dikemas dengan sharing serta konsultasi fotografi.
Menurut Ketua Pelaksana Gathering Nikon Dxx, Denis Barcho, kegiatan ini di helat untul mengumpulkan fotografer dari berbagai daerah dan juga Jabodetabek, dan memang adanya kegiatan ini, para fotografer yang hanya ketemu di media sosial bisa bertemu langsung.
“Kegiatan ini adalah kegiatan silahturami antar pecinta foto, dimana mereka yang sudah ketemu atau belum bertemu bisa bertemu di acara ini saling tukar pikiran fotogragi sambil fun hunting dengan beberapa model ternama yang ada di Jabodetabek, “ujarnya.
Lebih jauh Denis menambahbakan, bahwa telah didukung penuh oleh Bee Talk untuk membuat acara Gathering Nasional Nikon Dxx, dimana yang hadir hampir 300 orang lebih memenuhi museum Keprajuritan.
“Target kita sebenarnya 250 orang akan tetapi, antusias para fotografer yang datang sangat tinggi, maka kita tampung semua agar lebih ramai dan bisa menjalin silahturami antar para pecinta foto yang ada di Jabodetabek dan juga luar daerah,” pungkasnya.
Sementara itu, Luthfi salah satu peserta asal Kota Bekasi yang hadir dalam acara tersebut mengatakan,  bahwa memang acara Gathering Nikon Dxx Nasional ini sangatlah luar biasa,  karena banyak sekali fotografer yang hadir dan bisa menjadi ajang saling tukar pikiran tentang dunia fotografi.
“Saya datang karena memang acara tersebut Gathering Nikon Dxx sangat lah bagus untuk para pemula pecinta fotografer.  Walaupun saya tidak menggunakan kamera milik Nikon,  maka saya sangat antusias bersama teman teman pecinta fotografi dari Bekasi untuk hadir, “ungkapnya.
Event rutin tahunan ini merupakan program yang dirancang komunitas BKT Lovers untuk menjadi wadah bagi pencinta dunia photografi, menurut panitia tahun depan event kopdar ini akan diadakan kembali untuk peserta yang lebih besar, bagi peminat photografer bisa langsung mengunjungi akun Facebook BKT Lovers atau bisa juga datang langsung ke taman BKT Jakarta Timur. (Zet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *