Daycare Mulai Marak di Kota Besar - saluransatu.com

Daycare Mulai Marak di Kota Besar

Daycare Mulai Marak di Kota Besar
WhatsApp Image 2016-08-24 at 16.51.13 (1)
Daycare atau tempat penitipan anak sekarang sudah mulai marak di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Kota Bekasi. Salah satunya yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya A1 No. 16 Grand Galaxy, Kecamatan Bekasi Selatan.
Owner Little Avery, Marvela mengungkapkan bahwa ini lebih mengusung konsep One Stop Education Centre Little Avery, yaitu lebih mempermudah untuk orang tua yang disibukkan untuk bekerja.
“Jadi kita awalnya hanya mendirikan kursus untuk anak-anak seperti sempoa dua tangan, I-maths, IQ-maths, megabrain, baca tulis, bimbingan Bahasa Mandarin, dan Bahasa Inggris dari tahun 2014, tetapi sejak 31 April 2016 kita lebih disatukan untuk daycare, pre school, kindergarten, sekaligus untuk menjawab kebutuhan orang tua yang bekerja sehingga mempermudah anak mereka akan memdapatkan kebutuhan perawatan dan edukasi serta mendapat kursus ditempat yang sama dengan harga terjangkau,” ungkpanya kepedagobekasi.co.id, Jumat (12/8/16).
Pre School dan Kindergarten di Little Avery terbagi menjadi nursery umur 2-3 tahun, play group umur 3-4 tahun, kindergarten satu berumur 4-5 tahun untuk kindergarten 2 umur 5-6 tahun, sedangkan daycare minimal umur 1 tahun.
“Untuk aktifitas daycare kita buka dari jam 06.00 WIB dengan berbagai jadwal yang sudah ada sampai jam 18.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat tetapi tenang pengajar tinggal di sini sehingga untuk orang tua yang bekerja di Jakarta pulang sedikit kemaleman masih terbantu, sedangkan untuk kelas pre school dimulai sejak pukul 10.15 WIB sampai 13.15 WIB setiap hari Senin hingga Jumat juga,” imbuhnya
Marvella menambahkan bahwa terdapat promo diskon 50 persen hingga akhir tahun 2016 untuk mamber daycare di Little Avery.
“Ada spesial bagi mamber daycare akan mendapatkan free untuk uang sekolah tidak akan dikenakan biaya, selain itu kita juga membuka promo diskon hingga 50 persen untuk pendaftaran sekolah hingga akhir tahun 2016, jadi kita akan tetap menerima pendaftaran selama ajaran sekolah, sedangkan untuk pendaftaran kursus hanya dikenakan biaya sebesar Rp 230 ribu sampai Rp 380 ribu perbulan,” tegasnya.
Lanjutnya, fasilitas yang akan diperoleh yaitu semua ruangan menggunakan cctv, karpet karet yang nyaman untuk anak, ruang multimedia, serta alat peraga sehingga anak bisa belajar sekaligus bermain. (kad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *