Kampanye Peduli Lingkungan di Bekasi, Ini Pesan Puteri Indonesia 2016 Felice - saluransatu.com

Kampanye Peduli Lingkungan di Bekasi, Ini Pesan Puteri Indonesia 2016 Felice

Kampanye Peduli Lingkungan di Bekasi, Ini Pesan Puteri Indonesia 2016 Felice
WhatsApp-Image-20160721 (2)
Bekasi – Puteri Indonesia Lingkungan 2016 asal Lampung, Felice (24) hadir di SMU Marsudirini kota Bekasi Kamis (21/7) dalam rangka mengkampanyekan aksi peduli lingkungan kepada remaja putri Indonesia sebagai generasi penerus bangsa.
Felice mengkampanyekan serta mendukung perempuan Indonesia agar menjadi perempuan yang peduli dengan lingkungan sosial, berprestasi, kreatif dan membanggakan.
Untuk mewujudkan hal tersebut Mustika Putri yang berada dibawah naungan PT. Mustika Ratu Tbk yang sudah eksis sejak 24 tahun yang lalu berkomitmen secara totalitas untuk mendukung perempuan Indonesia peduli terhadap lingkungan sosialnya.
Kampanye kali ini dilakukan di SMU Marsudirini Jalan Kemang Pratama Raya No.8-9 Rawa bumbu Kota Bekasi dan merupakan sadari kampanyenya yang kedua setelah sebelumnya dilakukan di Kota Lampung, aku Felice kepada bekasimedia.com
Puteri Indonesia 2016 yang juga sebagai Duta Lingkungan ini mendorong siswa siswi SMU Marsudirini agar memiliki konsep 3B yaitu; brain, beauty, dan behavior. Lebih jauh Filice berpesan bahwa 3B ini merupakan standar yang harus dipenuhi oleh generasi muda dalam memenangkan persaingan global,” ungkapnya.
General Manager Marketing PT. Mustika Ratu Tbk, Retno Pratiwi berharap dengan hadirnya Putri Indonesia Lingkungan 2016, Felice, mampu mendorong sekaligus memotivasi para remaja putri Indonesia khususnya Siswi SMA Marsudirini lebih giat lagi dalam mencapai cita-cita, mengembangkan bakat yang dimiliki serta menjadi siswi berprestasi. (dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *