JABABEKA RESIDENCE TARGETKAN MAHASISWA DENGAN PROYEK HOMESTAY TERBARU - saluransatu.com

JABABEKA RESIDENCE TARGETKAN MAHASISWA DENGAN PROYEK HOMESTAY TERBARU

JABABEKA RESIDENCE TARGETKAN MAHASISWA DENGAN PROYEK HOMESTAY TERBARU
WhatsApp-Image-20160721
Setelah berhasil dengan kesuksesan sebelumnya yakni homestay New Beverly Hills yang baru saja terjual habis pada tahun lalu, kini Jababeka Residence mengusung homestay Beverly Hills Platinum yang mengincar bagi para mahasiswa dengan harga dimulai dari Rp 1,9 milyar. Ada sekitar 80 unit yang akan dipasarkan.
Seperti yang diungkapkan Director Jababeka, Suteja Sidarta Darmono, mengatakan bahwa konsep yang diusung yakni rumah kosong dimana satu kosong terdiri dari 3 lantai dengan 9 kamar. Dengan 1 kamarĀ  untuk per individu.
“Saat ini kita bekerjasama dengan President University selama 5 tahun ke depan dimana kita menargetkan minimal 10 unit untuk mahasiswa yang membelinya. Karena sekitar 20 persen dari jumlah mahasiswa merupakan mahasiswa asing,” ujarnya kepadasaluransatu.com, Kamis (21/7).
Lanjut dia, Beverly Hills Platinum berada di lokasi yang strategis dengan banyak akses seperti pusat kuliner, rumah sakit, pasar modern, stadion dan GOR, sekolah tinggi dan fasilitas lainnya. Dimana homestay yang terdiri dari 3 lantai ini memiliki luas bangunan 180 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi.
Fasilitas yang dimiliki homestay ini dilengkapi dengan fasilitas taman, ruang ibadah, study room, fitness room, dan keamanan 24 jam dengan single gate system.
“Kita juga menawarkan garansi sewa selama 5 tahun bagi pembeli Beverly Hills Platinum dengan return on Investment (ROI) sebesar 12 persen. Dan lagi di kawasan Jababeka ada sekitar satu juta orang yang tinggal sehingga homestay ini dapat menjadi alternatif yang baik bagi mereka mencari tempat tinggal,” pungkasnya. (neko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *