Holiday Inn Jababeka Kenalkan Masakan Nusantara di Lidah Ekspatriat - saluransatu.com

Holiday Inn Jababeka Kenalkan Masakan Nusantara di Lidah Ekspatriat

Holiday Inn Jababeka Kenalkan Masakan Nusantara di Lidah Ekspatriat
Holiday Inn Jababeka Kenalkan Masakan Nusantara di Lidah Ekspatriat
Meski terbilang sebagai hotel tingkat Internasional asal Amerika, Holiday Inn Cikarang Jababeka yang berlokasi di jalan Jababeka Raya Kav. A-2, Kawasan Industri Jababeka 1, Cikarang ini ingin tampil beda dengan lebih mengutamakan masakan khas Indonesia yang disajikan di Delizio lantai dasar lobby hotel. Dengan menghadirkan program “The Buffet”, dimaksudkan dapat menarik para ekspatriat yang berada di Cikarang agar dapat memanjakan lidahnya dengan masakan nusantara.
Seperti yang telah diungkapkan oleh Marketing Communication Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Feby Dilliawan, bahwa sekitar 80% menu yang tersedia yakni masakan nusantara dan sisanya adalah masakan western dan asia. Dimana program ini berlangsung sejak awal bulan Juli hingga September 2016 mendatang.
“Program The Buffet ini berlaku hanya untuk Lunch (makan siang) saja. Dimulai dari jam 12 siang sampai jam 3 sore. Menunya lebih masakan Indonesia yang setiap harinya disajikan berbeda, sih. Ada karedok dari Jawa Barat,, Megana dari Jawa Tengah dan lainnya,” ujarnya kepada┬ásaluransatu.com, Selasa (19/7).
Lanjut dia, promo lainnya yang diberikan yakni bagi pengunjung yang memesan untuk 10 orang akan mendapat gratis untuk 1 orang. Harga yang ditawarkan diklaim Feby cukup bersaing bila dibandingkan hotel lainnya yakni Rp 128.000/nett.
“Tema yang kita usung setiap harinya juga berbeda untuk menu makanan yang disediakan. Promo ini dibuat juga untuk mendekatkan kita kepada masyarakat. Kenapa kita pilih hanya hari Selasa hingga Kamis, karena di weekday cukup banyak ekspatriat yang menginap dan di hari Kamis traffic pengunjung kita paling tinggi,” pungkasnya. (neko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *